mekar

1.1K 77 2
                                    


Kairi terbangun dari bangun siangnya di gh dengan muka yang kinclong dan bibir yang lembab, kairi duduk di kasurnya dan melihat kearah cermin, "faklah men gue kok jadi ganteng banget ya?" tanya nya pada diri sendiri tiba-tiba pintu kamarnya terbuka memperlihatkan kiboy yang sedang bersandar, kairi yang melihat kiboy reflek kaget.

"Akhirnya bangun tuan putri? cantik banget padahal baru bangun." ujar kiboy, kairi yang mendengar itu memerah "a-apasih orang biasa aja..." gumam kairi dan dia bangun dari tempat tidurnya, kiboy tersenyum mendengar itu, "iya deh, keluar yok, siap-siap sana kita makan malam diluar aja." ajak kiboy, kairi yang mendengar itu akhirnya mengangguk dan pergi kekamar mandi untuk bersiap-siap.

Tak perlu beberapa lama kairi akhirnya siap dan keluar dari kamar mandi menggunakan baju polos dan celana kulot, kiboy juga sudah siap menggunakan pakaian tak jauh beda ya namanya juga cwok. Kiboy yang melihat kairi tersenyum, kiboy mendekat ke arah kairi lalu menggenggam tangan kairi, kairi yang tangannya di genggam hanya diam dan akhirnya kiboy menarik kairi ke mobilnya.

Kairi merasakan deja vu selama dia berpacaran dengan kiboy, kiboy membukakan pintu mobilnya untuk kairi dan menunggu kairi masuk, kairi menarik nafas panjang sebelum masuk ke mobil kiboy, kiboy menutup pintu mobilnya dan pergi ke sisi supir.

Kiboy menyalakan mobilnya dan mereka pergi ke tempat yang kairi tidak ketahui, suasana dimobil benar² hening, tak ada yang membuka pembicaraan. Setelah beberapa menit akhirnya kiboy menyalakan lagi di radio mobilnya yang membuat kairi reflek bernyanyi karena dia tau lagunya.

"Sa pasilyo tungo sa altar ng simbahan, Hahagkan na't 'di ka bibitawan
Wala na 'kong mahihiling pa" gumam kairi menyanyikan lagu  itu.














































(Kira-kira kiboy mau bawa kairi kemana ya???)

Did we make it? (IboyKai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang