sorry, thank you.

1.1K 69 5
                                    


Kiboy berhasil mencapai gh dan memarkirkan motornya, kairi turun dan membantu kiboy turun dari motornya, kiboy yang sudah lumayan kehilangan banyak darah turun perlahan, kairi membopong kiboy dengan hati-hati. Buts yang sedang merokok diluar merasa kaget melihat keadaan kairi dan kiboy, Buts mematikan rokoknya dan membantu kairi membopong kiboy kedalam.

"Lo berdua kenapa bisa begini?!" tanya buts yang panik, buts menurunkan kiboy disofa dan langsung memanggil ci listi untuk membantu mengobati luka diperut kiboy, ci listi datang dengan mebawa p3k untuk mengobati kiboy. kairi yang merasa bersalah hanya bisa memandang kiboy, "skylar... temen skylar what is it? umm... like attacking kiboy at the same time..." jawab kairi dengan perasaan bersalah, luka diperut kiboy tidak dalam tapi cukup untuk membuat seseorang kehilangan banyak darah dalam waktu lama tetapi untungnya kiboy tak kehilangan terlalu banyak darah.

"kenapa kalian gak ke rumah sakit aja?" tanya ci listi, "kejauhan ci, kiboy udah lemes banget jadi dia lebih milih kesini." jawab kairi, ci listi mengangguk. "yaudah besok kalian ke rumah sakit ya buat ngecheck ini lukanya gimana." ujar ci listi, ci listi memperban perut kiboy dan berdiri. "kekencengan gak boy?" tanya ci listi dan kiboy menggeleng, ci listi duduk disebelah kiboy dan mengobati luka diwajah kiboy.

Kiboy yang wajahnya sedang diobati hanya diam dan menunggu wajahnya selesai di obati, kairi menatap kiboy dengan perasaan khawatir sekaligus bersalah, setelah beberapa saat akhirnya ci listi selesai mengobati wajah kiboy dan pergi untuk lanjut tidur. "Boy..." panggil kairi.

Kiboy yang dipanggil menengok kearah kairi, "kenapa kai?" tanya kiboy, kairi terdiam sejenak sebelum menjawab. "Thanks.... and sorry..." jawab kairi, kiboy mendengar itu terdiam, dia mengangguk perlahan sebelum mencoba berdiri tetapi perutnya terasa nyeri, kairi dengan sigap membantu kiboy untuk berdiri. "Mau kemana boy?" tanya kairi, "kamar." jawab kiboy secara singkat, kairi mengangguk dan membantu kiboy untuk kekamarnya.

Kairi menurunkan kiboy secara perlahan kekasurnya dan mematikan lampu kamar kiboy sebelum keluar, "goodnight and get well soon kiboy..." ucap kairi, kairi menutup pintu kamar kiboy dan duduk dibar dapur untuk melakukan kegiatannya sehari-hari yaitu menyalakan lagu dan membuka pintu kulkas.

























































(jadi penasaran mereka bakal balikan atau gak ya 🤔🤔🤔)

Did we make it? (IboyKai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang