04 • MUSISI & BELA DIRI

74 34 12
                                    

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~Happy reading~


*
*
*


Kenapa badai di panggil Aa' oleh ocean, padahal mereka seumuran? itu karna ocean lahir dua pekan setelah badai, dan sedari kecil orang tua ocean memang sudah mengkhususkan panggilan itu untuk badai, lalu mulai membiasakan ocean memanggil badai dengan sebutan Aa' yang artinya kakak laki-laki dalam bahasa sunda,

status mereka memang hanya sebatas saudara sesusuan,tapi cara mereka saling memprioritaskan satu sama lain sudah layaknya saudara kandung, keduanya kuat dalam hal menjaga dan menyayangi, begitu pun keluarga ocean, mereka tidak pernah membedakan kedua anak baik itu dalam hal apapun

Orang tua ocean memberi segala yang mereka butuhkan mulai dari fasilitas mewah sampai perhatian, semuanya sempurna, arian BLIX_ayahnya ocean benar-benar memastikan kebahagiaan dan kesehatan kedua putranya dengan sangat baik, tidak boleh kurang sedikit pun, semuanya harus yang terbaik di antara yang paling baik jika itu untuk putra-putranya.

Tapi dari segala yang di berikan padanya, badai tidak menerimanya begitu saja, meski di katakan bahwa segalanya itu tulus di berikan untuknya anak itu tetap ingin membalas dengan sesuatu yang bisa di banggakan dari dirinya, dan hal itu sungguh-sungguh ia buktikan.

Di cendrawasih academy school siapa yang tidak mengenal badai selatan maheswara,bahkan bukan hanya di sekolahnya, tanyakan kepada seluruh organisasi pendidikan yang berdiri di ibukota provinsi maka bisa di pastikan tidak ada seorang pun dari mereka yang tidak mengetahui sosok seorang musisi muda dengan wajah rupawan yang memiliki prestasi setinggi langit berasal dari dua keluarga yang sangat terpandang, sebutkan namanya sekali maka setiap orang yang mendengarnya akan langsung mendeskripsikan sosok itu dengan sangat akurat.

Bagaimana tidak, dirinya selalu menjadi perwakilan sekolah yang di tunjuk khusus untuk menampilkan alunan music spesial setiap tahunnya di acara resmi yang di gelar mewah dalam rangka penyambutan awal tahun, banyak yang memuji dirinya sebagai musisi muda yang kelak akan bersinar dan mengguncang dunia seperti namanya, semoga saja.

Tidak cukup prestasi seni, badai dan ocean juga sangat unggul dalam menguasai pelajaran, mereka sering mengikuti Olimpiade berbahasa asing, dan jarang sekali pulang dengan kegagalan.

Sedikit berbeda dari badai yang memilih karir sebagai seorang musisi. ocean malah bercita-cita kuat ingin menjadi seorang atlet bela diri yang menguasai banyak teknik mematikan, itu sebabnya sejak umur tujuh tahun arian sudah mulai mendaftarkan nya di salah satu organisasi bela diri terkenal saat itu, sampai sekarang nama ocean juga slalu menjadi topik hangat di Perguruan bela diri tingkat nasional karna prestasi tak terbilang yang di raih nya sejak dini.

 BAADAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang