CHAPTER 1

6.5K 390 14
                                    

Dua tahun kemudian setelah perang dunia Shinobi ke-4 berlalu, Naruto kembali bertarung dan menyelamatkan bumi dari serangan Toneri Ootsutsuki, yang merupakan keturunan terakhir dari Hamura Ootsutsuki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua tahun kemudian setelah perang dunia Shinobi ke-4 berlalu, Naruto kembali bertarung dan menyelamatkan bumi dari serangan Toneri Ootsutsuki, yang merupakan keturunan terakhir dari Hamura Ootsutsuki. Ia bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya dengan prinsip dan cara yang salah.

Sang penguasa bulan ingin menghancurkan bumi, dengan menculik putri bungsu dari klan Hyuuga dan mengambil matanya untuk dapat membangkitkan Tenseigan. Sehingga Naruto, Hinata, Sakura, Shikamaru dan Sai diberikan misi untuk menyelamatkan Hanabi oleh Kakashi.

Ditengah perjalanan misi, mereka sempat terjebak dalam sebuah genjutsu, dan disaat itulah Naruto dapat melihat betapa tulusnya perasaan Hinata yang mencintainya sedari lama. Naruto terbantu untuk menyadari perasaannya yang tidak peka terhadap Hinata selama ini, bahkan pria bersurai kuning itu telah mengacaukan ketulusan Hinata seperti ia menyukai ramen.

Setelah Naruto menyadari perasaan Hinata yang sangat tulus mencintainya, ia pun mengungkapkan perasaannya pada sang gadis. Namun semuanya tidak berjalan mulus, perasaan lembut Hinata terpaksa harus menolak sang pujaan hati dan lebih memilih keputusan untuk menyelamatkan Hanabi adik satu-satunya yang ia miliki. Keputusan untuk menikahi Toneri yang telah mengancamnya demi mewujudkan ambisi si pria berambut putih.

Naruto sempat menjadi putus asa dan kehilangan semangat disaat Hinata menolak perasaannya dan lebih memilih Toneri. Si pirang dibujuk mati-matian oleh Shikamaru dan sempat mendapatkan sindiran menohok dari Sai yang bermulut tajam. Namun pada akhirnya Sakura berhasil meyakinkan dan menyadarkan sang Jinchuriki, jika Hinata sangat tulus mencintainya dan tak akan melupakan Naruto dengan begitu mudah.

Naruto tersadar. Perkataan Sakura menggerakkan hatinya. Ia kembali bangkit. Ia bertekad akan merebut Hinata dari Toneri serta menyelamatkan Hanabi, di bulan.

Jauh dari planet bumi, Naruto berduel dengan Toneri di atas bulan. Mereka bertarung cukup sengit, sehingga pada detik-detik terakhir Naruto menghabisi sang penguasa bulan hanya dengan satu pukulan yang sangat kuat mengakhiri pertandingan.

Naruto berhasil memenangkan pertarungan dan membawa Hinata beserta adiknya kembali ke bumi.

Setelah semua konflik dengan Toneri telah berakhir, Naruto dan Hinata pun secara resmi menjadi pasangan kekasih. Mereka melayang di udara dan diakhiri dengan ciuman romantis dengan background bulan yang bersinar indah.

                                   ***

Naruto, Hinata, Shikamaru, Sakura dan Sai kembali ke bumi dengan selamat dan dinyatakan telah berhasil menyelamatkan bumi dari ancaman serangan di bulan. Mereka menghampiri Kakashi sang Rokudaime dan disambut oleh semua teman-temannya yang juga berada disana.

Kakashi tersenyum dari balik maskernya dengan mata yang tampak menyipit, ada rasa bangga dan haru yang ia rasakan saat melihat mantan muridnya nan nyaris selalu berhasil dalam setiap misi-misinya. Siapa lagi kalau bukan seorang pemuda yang memiliki peran penting di Konoha itu, "kerja bagus Naruto, aku sudah yakin kau bisa melakukannya," tungkai jenjang Kakashi bergerak menghampiri Naruto, memberikan satu tepukan pada pundak kekar si pirang cepak hingga tubuh atletisnya sedikit terlonjak kaget.

AFTER THE LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang