Youngmi dan teman-temannya melintasi jalanan yang tidak rata. Jalanannya yang curam dan penuh dengan bebatuan, membuat dirinya berjalan dengan lambat hingga gadis itu hampir tertinggal dengan yang lain.
"Okeee sedikit lagi..." Ucap pelan gadis itu.
Youngmi berjalan paling belakang karena terpaksa mengalah. Sedangkan di depannya terdapat Na He yang sudah lelah, untungnya di depan ada Hyun Ho yang membantu mereka menanjak ke atas.
Kondisi yang lelah ditambah masih jauh lagi, membuat nafas Na Hee terengah-engah dan lagi kakinya tidak sengaja tergelincir membuat dirinya jatuh. Youngmi yang tepat di belakang Na He tidak sengaja ikut terjatuh.
Beruntung kedua nasib itu tidak terjatuh melewati garis pembatas.
"Yaa, Na Hee gwenchana ?!" Teriak khawatir Hyun Ho.
Lantaran terjatuh, rambut panjang Youngmi terkena tanah. Jaket bagian lengan milik Kyung Jun juga kotor karena ulahnya. Youngmi meringis pelan karena kesakitan setelah pinggangnya tidak sengaja terkena batu-batu kerikil.
"Ayo kembali saja..." Saran Eun Ha.
"Sia-sia, kita sudah jauh-jauh ke sini." Omel Somi.
"Kau benar tidak apa apa kan Na Hee ?!" Tanya Somi.
"Yah..." Ujar Na Hee.
"Kalau begitu, kita lanjutkan sedikit lagi. Beritahu kami jika tidak tahan." Tutur Somi.
"Lebih baik berhenti sampai sini saja. Lihat, pergelangan kaki Na Hee terkilir. Aku tidak yakin di---" Saran Youngmi.
"Yaa ! Kita belum menemukan jalan keluarnya ! Kau ingin mati di sini ?!"
"Na Hee terluka kau tidak lihat ?!"
Somi turun dari tanjakan jalan tersebut hanya untuk berhadapan dengan Youngmi.
"Bilang saja kau ketakutan bukan ?" Tanya Somi dengan senyum licik.
"Aku ? Takut ? Kau ingin menambah korban lagi ?!"
Somi hanya berdiam tanpa berkutik."Jangan-jangan kau ingin salah satu dari kita mati--"
Tiba-tiba Somi menarik rambut Youngmi."YAA !!"
Youngmi yang tidak mudah tersulut emosi hanya diam saja tanpa memedulikan rambutnya yang telah ditarik oleh Somi."Aku masih kuat berjalan... Somi berhenti menarik rambut Youngmi." Ucap Na Hee.
Setelah kejadian itu mereka kembali melanjutkan perjalanan mencari pertolongan agar bisa keluar dari usat retret ini.
"Menyebalkan..." Keluh Youngmi.
"Youngmi kau bisa jalan ke atas sana sendiri kan ?" Tanya Hyun Ho.
"Bisa. Kau bantu Na Hee saja aku akan menyusul dibelakang."
"Gomawo Youngmi..."
~𝑾𝒐𝒓𝒔𝒕 𝑪𝒂𝒔𝒆 𝑺𝒄𝒆𝒏𝒂𝒓𝒊𝒐~
Saat sampai di puncak, Wo Raam yang sedari tadi memegang camera memperbesar ata menzoom layar itu ke arah laut.
"Jamkkanman..."
"Teman-teman ! Ada orang di ujung sana !" Teriak Wo Raam.
"Yeogi !!"
Youngmi dan yang lainnya berteriak untuk menarik perhatian dua orang itu."Jamkkanman... Ada yang aneh...
Lihat, postur dua orang ini sama dan lagi burung camar di langit tidak mengepakkan sayapnya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖ ⊹ ꒰ 𝑾𝒐𝒓𝒔𝒕 𝑪𝒂𝒔𝒆 𝑺𝒄𝒆𝒏𝒂𝒓𝒊𝒐 ꒱°˖ |𝑲𝒐 𝑲𝒚𝒖𝒏𝒈 𝑱𝒖𝒏|
Teen Fiction𝒀𝒐𝒖𝒏𝒈 𝑴𝒊 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒌𝒆𝒍𝒂𝒔𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒓𝒋𝒆𝒃𝒂𝒌 𝒌𝒆 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒈𝒂𝒎𝒆 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏. 𝑨𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒏𝒈 𝒈𝒂𝒅𝒊𝒔 𝒖𝒕𝒂𝒎𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒉𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒎𝒂𝒊𝒏𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊 ?