*·˚ 5 •°

1.5K 209 19
                                    

Youngmi mengguncang pelan punggung Kyung Jun yang tertidur pulas.
"Kyung..."

Sebelum pergi ke pusat retret, Kyung Jun selalu tertidur nyenyak dengan bantal leher berwarna abu-abu kesayangannya. Setelah datang ke tempat ini, akhir-akhir ini Kyung Jun tidak cukup tidur.

"Yaa, Kyung."
Kyung termangut-mangut setelah Youngmi membangunkan tidur nyenyaknya. Tampak matanya melihat Youngmi dengan kantuk.

"Apa lihat-lihat ? Kau ingin mengomel."

"YAA ! JU YOUNG !" Teriak MiNa membuat banyak sepasang mata menatapnya heran lalu mengerumuni tempat dimana Ju Young terkapar.

Kondisi wajah Ju Young ditutupi sehelai kain putih. Yoon Seo memberanikan membuka kain itu. Mereka yang menyaksikan leher Ju Young yang terbelit oleh lilitan kain putih.

Manik-manik cokelat Youngmi membelalak.

"PADA MALAM HARI LE JU YOUNG DIEKSEKUSI OLEH MAFIA !"

"LE JU YOUNG ADALAH WARGA !"

"SEBELUM PEMUNGUTAN SUARA DIMULAI, DOKTER MENOMINASIKAN SIAPA YANG HARUS DISEMBUHKAN !"

"MEREKA MENOMINASI CHA YU JUN !"

"PAGI TELAH TIBA, SEMUA PESERTA MENGIDENTIFIKASI MAFIA DAN MULAI MEMILIH !"

"Ketua kelas yang memulai ide ini bukan ? Pilih dia." Ucap Kyung Jun memecah keheningan.

"Yaa kyung jun jangan menuduh yang tidak-tidak." Jelas Youngmi.

"Sebelum itu, ide mengumpulkan ponsel kita itu idemu. Kenapa seolah-olah kau menyalahkan Jun Hee ?" Ujar Jung Woo.

"Kemarin malam kau terlihat santai. Dan lagi, kenapa kau mengambil ponsel diam-diam ?" Selidik Jung Woo

"Diantara kami, kau yang paling mencurigakan." Tegas Jung Woo.

"Yaa ! Bukankah sudah jelas, bagaimana kita bisa percaya dengan Kim Jun Hee. Dia mungkin mafia !" Tutur Kyung Jun yang berusaha membela diri.

"Hidup kita bergantung pada permainan ini. Kenapa aku harus percaya dengan orang lain ?! Aku menggunakan otakku ! Jika tidak aku bisa mati !" Ujar Kyung Jun.

"Seberapa cepat sih mood dia berubah, aku jadi penasaran..." Ucap pelan Youngmi. Gadis itu memiringkan kepalanya menatap Kyung Jun yang tersulit emosi.

"Tantrum, emosian, tempramental, apa lagi yah...." Ucap Youngmi termangut-mangut, dirinya fokus mengkomentari Kyung Jun tanpa mendengar perdebatan pemuda didepannya dengan Jung Woon.

"Kita cari cara lain. Sebelum itu kita simpan mereka di lemari pembeku..." Lerai Yoon Seo.

Kyung Jun pergi mengacuhkan Yoon Seo yang menyuruh untuk menyimpan mayat-mayat di ruang pendingin.

"YAA KO KYUNG JUN SETIDAKNYA KAU BANTU !" Teriak Yoon Seo

Youngmi menggulung sehelai kain putih yang ada di lantai. Ia membawanya keluar mencari Eun Ha.
"Biarkan saja. Dia hanya perlu waktu sendiri...
Oh iyah, aku akan pergi menutupi Eun Ha, kain-kain ada dibelakang sana, oke !"

 °˖ ⊹ ꒰ 𝑾𝒐𝒓𝒔𝒕 𝑪𝒂𝒔𝒆 𝑺𝒄𝒆𝒏𝒂𝒓𝒊𝒐 ꒱°˖ |𝑲𝒐 𝑲𝒚𝒖𝒏𝒈 𝑱𝒖𝒏|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang