*·˚ 9 •°

1.2K 199 13
                                    

Tepat sebelum pukul 11 malam. Mereka sudah berkumpul di sebuah ruangan, dengan pencahayaan yang temaram.
Gadis itu duduk bersebelahan dengan Eun Chan dan Da Bum. Ponsel milik mereka masing-masing di letakan di depan meja bundar.

Seiring waktu hampir menunjukan waktu pemilihan, berbagai pertanyaan di lontarkan oleh Mina.
"Kita belum tahu soal Jin Ha..."

"Dan alasan mengapa dia membunuh Dokter jika dia warga ?"

Kesal akan hal itu, Youngmi memukul meja.
"Bukankah keduanya sama-sama korban jebakan mafia ! Kenapa kalian menuduh mereka hanya karena pakaian Jin Ha yang berlumuran darah !!"

"Yaaa apa kau mafianya ?" Tanya Somi.

"Neoneun michyeosseo ?!!! Yaaa aku hanya membela orang yang benar, apa aku salah ?!"

Somi tersenyum licik berusaha memancing emosi Youngmim
"Sedari awal kau dekat dan selalu melindungi mereka, bukankah mafia pekerjaanmu melindungi mafia lain ?"

"YAAA ! AKU BERUSAHA TIDAK TERPANCING EMOSI ! KAU BENAR-BENAR SUDAH KELEWATAN !"

Youngmi melempar ponsel miliknya tepat ke wajah Somi.
"YAAA !!"
Somi menyentuh hidungnya karena terkena ponsel.

"WAE ?!"

Menyadari suasananya telah berubah menjadi keruh. Jun Hee memutuskan agar mereka memilih Jin Ha. Pemuda itu tidak mempermasalahkan atas protes Youngmi.

"YAAA BENAR - BENAR !!"

Gadis itu menyambar ponselnya, saat ingin berjalan, salah satu kaki Somi sengaja menghalangi langkah kakinya. Lantaran tidak melihat kebawah Youngmi tersandung, beruntung dirinya tidak jatuh.

Otomatis, Youngmi mendorong kursi yang diduduki Somi. Tak ingin berlama-lama di sana, gadis itu keluar dari sana dan membanting pintu dengan emosi.

"Tenang Youngmi.... Kau hanya perlu mencari tempat yang lebih aman. Dimana yah...."

Pikirannya tertuju pada kamar. Yah, gadis itu bersembunyi di kamarnya. Terlanjur emosi yang mendalam, Youngmi memilih Somi.

"YOUNGMI MEMILIH
KIM SOMI !"

Gadis itu menggerutu, dilanjut dengan sesi menenggelamkan wajahnya ke bantal lalu berteriak sekencang-kencangnya, hingga Ia memukul kasur itu karena kesal.

"IM EUN CHAN
MEMILIH KIM JIN HA !"

"NAM YEON WOO MEMILIH
KIM JIN HA !"

"KIM JUN HEE MEMILIH
KIM JIN HA !"

"KIM JIN HA DENGAN SUARA TERBANYAK AKAN DIEKSEKUSI !"

Youngmi menenggelamkan wajahnya ke atas kasur. Musik penghantar tidur telah di mainkan, dirinya sudah tidak kuasa membuka kelopak matanya.

Saat Youngmi tertidur pulas, pintu yang ditempati kamarnya terbuka oleh seseorang tak dikenal. Wajah orang tak dikenal itu tertutupi karena ruangan yang gelap gulita.

Di tangannya mencengkram sebuah gunting tajam, ia mengambil ancang-ancang menikamnya dari belakang. Namun, kegiatannya terhenti saat, alarm peringatan berbunyi khusus seorang mafia yang dijelaskan bahwa sebelum membunuh perlu adanya pendiskusian dengan mafia lainnya.

Tidak menyerah sampai situ saja, orang yang tak dikenal itu menggunting rambut panjang Youngmi hingga rambutnya tidak tertata rapih lagi.

 °˖ ⊹ ꒰ 𝑾𝒐𝒓𝒔𝒕 𝑪𝒂𝒔𝒆 𝑺𝒄𝒆𝒏𝒂𝒓𝒊𝒐 ꒱°˖ |𝑲𝒐 𝑲𝒚𝒖𝒏𝒈 𝑱𝒖𝒏|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang