Netra cokelat cerahnya menatap sekeliling, mencari Kyung Jun yang tidak tahu pergi dari mana.
"Tumben dia bangun lebih pagi..."Raut wajahnya tampak begitu santai setelah melewati kejadian kemarin. Ia menyadari ada sesuatu yang hilang, ia menengadahkan pandangan ke kiri dan kanan.
"Jaket Kyung Jun dimana yah....
Padahal kemarin masih aku pakai...""Tiba-tiba hilang..."
Setekah diingat-ingat lagi jaket Kyung Jun tersangkut diantara pipa-pipa besi sewatu dirinya berlari berusaha mencari tempat berlindung.
"Aaaa iyah kemarin tersangkut jadi kulepas...."
"SEBELUM PEMUNGUTAN SUARA !"
"DOKTER MENOMINASIKAN SIAPA YANG HARUS DI SEMBUHKAN !"
"PEMAIN YANG MENOMINASIKAN ADALAH KIM JUN HEE !"
"BERKAT KEMAMPUAN DOKTER UNTUK MENYEMBUHKAN, KIM JUN HEE TELAH DI HIDUPKAN KEMBALI !"
"SYUKURLAH ! Entah bagaimana jadinya kalau Jun Hee tidak ada..."
Youngmi menatap pintu besi kantin yang sudah terbuka sedari tadi. Gadis itu teralihkan saat mendengar teriakan Na Hee dari telinganya.
"DI MALAM HARI SHIN SEUNG BIN DIEKSEKUSI OLEH MAFIA !"
"SHIN SEUNG BIN ADALAH WARGA !"
Reflek Youngmi bangkit dari duduknya. Tepat di area ruang playground nampak Seung Bin terkapar tewas dengan banyak luka tusukan. Seseorang pasti menikamnya dengan membabi buta hingga pakaian seragam Seung Bin dipenuhi dengan darah.
"Bagaimana bisa..."
"Jin ha... Dia pergi kemana ?"
"Aku tidak tahu. Dia sebelumnya pergi ke kamar mandi mencuci kemejanya, lalu pergi tidak tahu kemana..."
Ujar Eun Chan.Saat ingin berbalik, Kyung Jun menarik kerah seragam gadis itu.
"Kau dari mana saja ?!""Jalan-jalan. Kau ingin pergi kemana ?"
"Mencari Jin Ha."
"Singkirkan tanganmu, aku ingin pergi menemui Jin Ha."
"Yaaa, kau mau dituduh mafianya."
"Aniyo..."
Youngmi menghela nafas panjang. Gadis itu menekuk lututnya menenggelamkan kepalanya di sana, memeluk erat kedua kakinya. Sosok pemuda yang sebelumnya ia ingin cari datang tanpa menggunakan kaos.
"AAA JIN HAA ! Kau tidak apa-apa ?!"
Pertanyaannya dibalas anggukan canggung olehnya.Yeon Woo benar-benar langsung menuduh Jin Ha.
"Yaaa ! Apa kau yang membunuhnya ?!""Naaa aniyo !! Aku bukan pelakunya !!"
~𝑾𝒐𝒓𝒔𝒕 𝑪𝒂𝒔𝒆 𝑺𝒄𝒆𝒏𝒂𝒓𝒊𝒐~
Tangannya menyambar ponsel yang ada pada sakunya. Gadis itu membuka galeri handphonenya. Foto-foto selfienya dengan Heo Yool dan vidio-vidio bersama temannya masih ia simpan tanpa menghapusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖ ⊹ ꒰ 𝑾𝒐𝒓𝒔𝒕 𝑪𝒂𝒔𝒆 𝑺𝒄𝒆𝒏𝒂𝒓𝒊𝒐 ꒱°˖ |𝑲𝒐 𝑲𝒚𝒖𝒏𝒈 𝑱𝒖𝒏|
Teenfikce𝒀𝒐𝒖𝒏𝒈 𝑴𝒊 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒌𝒆𝒍𝒂𝒔𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒓𝒋𝒆𝒃𝒂𝒌 𝒌𝒆 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒈𝒂𝒎𝒆 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏. 𝑨𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒏𝒈 𝒈𝒂𝒅𝒊𝒔 𝒖𝒕𝒂𝒎𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒉𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒎𝒂𝒊𝒏𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊 ?