4 bulan berlalu, semua terasa hampa. Azka mengalami tekanan depresi selepas patah hatinya.
"kalo Sega jadi Abang sih.. Sega gebugin Satya sampe mampus "
Azka acuh membiarkan adiknya bicara tanpa henti.
"Lagian Abang kan cantik, bisa lah dapetin yang lebih dari satya_" Sega sipemilik wajah menuruni papanya menoleh, lalu dengan jail peluki tangan Azka yang sibuk membaca buku "_yo.. bisa yok dapetin anak DPR, biar nanti klo Sega masuk kerja bisa lewat jalur ordal"
Tuk
Suara renyah dari pukulan pulpen dikepala Sega terdengar " Keenan asega park, mending kamu mandi.. bau banget, pasti dari pagi belom mandi ! mentang mentang hari Minggu "
"Ck.. ngapain mandi, Sega udah ganteng gak perlu mandi"
"Jorok "
"Kata papa klo ganteng gak apa-apa jorok "
Buku praktikum manejemen Azka tutup, lalu cubit pipi Sega sampe anaknya mengaduh kesakitan " AW.. BABA, HELP ME!"
" kamu tuh yah.. makin tambah umur makin terjerumus hasutan papa. Udah ih, cepet mandi Sanah... "
Kali ini Sega tak menolak, dia beranjak dengan 2 Snack coklat hasil curian dikamar abangnya " galak ih.. udah ah Sega ngambek "
"Ngambek Mulu kaya papa"
"Stop samain aku sama papa, soalnya kita lagi musuhan. Abang tau? Kemarin papa baru aja beli jaket baru, tapi gak bilang-bilang. Alhasil kita beli jaket samaan... Sega ilfil harus couple an jaket sama papa, iyuh_ btw Abang tau gak, kemarin Adidas baru aja keluarin sepatu baru !!!"
Azka jengah, sudah dibilang Sega itu berlambe netizen. Ucapannya panjang lebar, tapi gak ada satupun yang Azka mengerti.
"SEGA!! GET OUT OF HERE !!"
Tubuh adiknya Azka dorong paksa hingga keluar, lalu pintu kamar ia tutup dengan rapat.
"Akhirnya hidup ku tenang juga"
Ting
Muncul pesan dari temannya Riki, simple tapi Azka ragu untuk datang.
Riki:
party kuy
Azka:
Siapa aja yang join?
Riki:
Hampir semua anak kelas_
Maybe mumpung Satya sibuk
Ngurusin buat nikahan,
Sekali sekali gabung lah azzAzka melamun menatap layar ponsel nya, Tiba-tiba tawaran Riki terlihat menggiurkan. Mungkin baba-nya benar, sudah saatnya ia lepas dan fokus mencari kebahagiaan nya.
Azka:
Otw..