Bab 6

3.4K 383 51
                                    

Hei Ho, Wellcome back!(⁠~⁠ ̄⁠³⁠ ̄⁠)⁠~

Lagi pada liburan kan??
Semoga Fanfic ini bisa menemani liburan kalian yang santai~
(⁠☞⁠^⁠o⁠^⁠)⁠ ⁠☞

Happy weekend!
(⁠'⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠'⁠)

Take enjoy and happy reading!

♪♪♪♪♪

Disaat Tertidur, ia bermimpi jika seseorang sedang mencekiknya namun seseorang itu dihentikan oleh orang lain. Itu sebenarnya kejadian yang nyata. Y/n menganggap itu mimpi karena tidak bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan.

Pagi pun Datang, Orang orang pun mulai terbangun. Kyung Jun yang lebih dahulu terbangun, beranjak duduk dari tidurnya.

Namun, setelah beberapa menit mengumpulkan kesadarannya. Ia sadar jika Y/n tak kunjung bangun. "Ya! Y/n-ah ironnaba (bangun)" iapun mengguncang tubuh Y/n. "Y/n-ah! Bangunlah!" Iapun menepuk pelan pipi Y/n.

Orang orang yang melihat Kyung Jun berusaha membangunkan Y/n pun panik. "Apa yang terjadi padanya?!" Ucap Yoon So lalu menghampiri Y/n dan ikut membangunkannya. "Y/n-ah ayo bangun!".

Setelah mereka mencoba dan berusaha membangunkan Y/n, akhirnya ia terbangun. Ia langsung terduduk dari tidurnya sambil mengambil nafas panjang. "Uhuk- Huk!" Ia terbatuk batuk sambil menunduk dan memegang lehernya.

"Y/n-ah apa yang terjadi?!" Ucap Kyung Jun panik lalu memegang kedua pundaknya dari belakang. "Kau tak apa?"

"Aku-"
"Aku bermimpi-seseorang mencekik ku." Ucapnya terjeda-jeda karena harus mengambil nafas yang banyak.

"Mencekik?" Tanya Yoon So.

Setelah mengatakan itu, Kyung Jun menyadari sesuatu. Dileher Y/n terdapat bekas cekikan, tanpa ragu ia menyentuh leher y/n. "Di lehermu ada bekas cekikan, semalam aku yakin tak ada."

"Mwo?!" Yoon so, terkejut dengan pernyataan Kyung Jun lalu ikut melihat leher Y/n yang ada bekas cekikan. "Kau benar."

"Apa separah itu?" Tanya Y/n ikut panik.

"Ya Lee Ju Yeong! Hei ada yang aneh dengan Ju Yeong." Kata Mi Na sambil berusaha membangunkannya.

Yoon So mendekati Tubuh Ju Yeong. Dan melihat apa yang terjadi. Y/n pun merasa penasaran dengan hal itu. Ia pun ikut berkumpul di dekat Yoon So untuk melihat Ju Yeong. Tubuh Y/n masih limbung, hingga Kyung Jun membantu untuk memapahnya.

Tiba tiba suara pemberitahuan Terdengar kembali.

Pada malam hari, Lee Ju Yeong telah di eksekusi oleh mafia

Lee Ju Yeong adalah Warga.

Yoon So dan Mi Na histeris melihat Ju Yeong yang tak lagi bernyawa.

Sebelum pemungutan suara terakhir ditutup.

Dokter harus menominasikan siapa yang harus kembali disembuhkan.

Mereka menominasikan Cha Yu Jun.

'dokter? Siapa yang menjadi Dokter?' tanya Y/n di dalam hati.

Pagi telah tiba. Semua peserta mulai mengidentifikasi mafia dan mulai memilih.

"Kurasa dia dicekik oleh ini" ucap Yoon So yang melihat sebuah kain melilit di leher Ju Yeong.

"Apa mungkin- mafia membunuhnya karena tak bisa membunuh Y/n?" Tanya Jun Hee memastikan.

"Ku rasa begitu."

"Tapi kenapa? Kenapa ia tak jadi membunuhku?" Tanya Y/n yang kemudian ditatap oleh semua orang yang ada disana.

Mi Na tersulut emosi karena melihat temannya yang menjadi korban. Lalu mendekati Jun Hee dan mendorong dadanya. "Sudah ku bilang aku tak ingin menyerahkan ponselku! Ku bilang aku tak mau!!" Ia kemudian menarik kerah Jun Hee.

Police [Night Has Come × Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang