Part 14

2.3K 350 51
                                    

"Bogoshippeo..

Se Eun-ah"

Setelah berucap seperti itu, Y/n dan Yoon So pun jatuh tertidur di lantai. Dan lampu lampu dimatikan.

Da Bum datang menghampiri Jung Won yang sedang membenarkan posisi tidur kedua temannya. "Hei? Ada apa dengan kameranya? Kenapa kau tak memberitahuku?!"

"Itu terjadi begitu saja aku juga tak menduga dengan ini" Jawab Jung Won.

"Tidak, tetap saja seharusnya kamu memberitahuku apa yang terjadi!! Ku kira aku akan mati!" Da Bum kemudian melihat Y/n dan Yoon So yang tengah tertidur. Ia menghampiri Y/n dan berjongkok di sampingnya. "Aku punya ide, Ayo kita bunuh mereka semua sekarang" sarannya sembari membalikkan wajah Y/n dengan ujung pisau yang ia tempelkan pada pipi Y/n.

"Mwo?"

"Lagi pula tak banyak yang tersisa sekarang. Aku juga akan sedikit bermain main dengan dia" Jelas Da Bum lagi, sembari menatap Jung Won dan berdiri di hadapannya.

Jung Won tampak berpikir sebentar lalu menatap kedua temannya. "Baiklah, tapi mereka berdua dan Jun Hee aku yang urus" putusnya.

Da Bum tampak meremehkan Jung Won setelah itu ia menunjuk Y/n "Mereka? Sudah kubilang aku akan bermain main dengannya dulu bukan? Lagipula.. aku tak percaya jika kau bisa membunuhnya."

"Aku akan membiarkan Yoon So di lemari pendingin selama 30 menit dalam suhu yang dingin. Aku rasa itu akan bekerja. Kau sendiri, kau mau apa dengan Y/n?"

"Aku? Aku akan membawanya ke kamarmu bersama Kyung Jun yang akan aku ikat disana. Bukan kah akan sangat menyenangkan membuat Kyung Jun tak berdaya melihat gadis favoritnya sedang disentuh orang lain? Setelah itu aku akan membunuh mereka berdua." Da Bum kemudian menyeringai ketika memikirkan idenya itu berhasil.

"Kalau begitu, aku akan membawa Yoon So ke Lemari pendingin. Kau bawa Y/n ke kamar ku."

"Tidak" tolak Dan Bum "aku akan memastikan kau melakukannya dengan benar setelah membawa Y/n ke kamar mu." Ia kemudian memangku Y/n dengan kedua tangannya untuk di letakan di kamar Jung Won dan kedua temannya.

Setelah itu ia menuju lemari pendingin untuk memastikan pekerjaan Jung Won. Ia melihat Yoon So yang telah terbaring di sana dengan ponsel yang tergeletak begitu saja. Sedangkan Jung Won yang sedang mengatur suhunya.

Da Bum kemudian mengambil ponsel milik Yoon So dan menyusul Jung Won keluar.

"Sekarang kita tinggal tunggu 30 menit lagi" ucap Jung Won.

"Eo, baiklah aku akan datang 30 menit lagi untuk memastikannya. Sekarang ayo kita urus yang lainnya." Da Bum pun pergi untuk melanjutkan misi membunuhnya. Ia menghampiri Mi Na di Kantin kemudian menghabisinya. Setelah itu ia bersantai memakan satu cup Ramyeon.

Diam diam, Jung Won memulai rencana liciknya. Ia menukar tubuh Yoon So dengan Jasad Na Hee.

Ia juga memakaikan gelang Yoon So pada Pergelangan tangan Na Hee agar Da Bum bisa terjebak. Ia kemudian memindahkan Yoon So ke Dapur untuk disembunyikan.

Sebelum ia mengurus Jun Hee, ia menyempatkan diri untuk memastikan keadaan Y/n dan Kyung Jun yang berada di Kamarnya.

Setelah itu, Iapun beranjak untuk ke Kamar mandi dimana Jun Hee berada dan mengurus Jun Hee. Cukup mudah, ia hanya meletakan kepala Jun Hee pada kubangan Darah agar terlihat seperti Jun Hee yang terluka.

Di lain sisi, Da Bum kembali ke kamarnya untuk menghampiri Y/n. Tak lupa ia membawa Tali.

Ia kemudian mengikat Kyung Jun di kursi dengan tali itu dengan kencang agar saat ia melancarkan rencananya, Kyung Jun tak akan bisa berkutik.

Police [Night Has Come × Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang