Bel berbunyi mereka semua perlahan bangun. Kyung Jun bangun dan melihat Y/n yang masih terbaring di pangkuannya. Iapun membangunkan Y/n hingga sang puan menggeliat lalu terbangun. Y/n terduduk, lalu menatap Kyung Jun yang juga menatapnya.
"Kau tak apa?" Tanya Kyung Jun yang dibalas gelengan oleh Y/n. "Sudah ku bilang bukan? Rencana ku berhasil. Percaya saja padaku aku akan melindungi mu." Ucapnya sembari mengelus pipi Y/n yang terdapat cipratan darah.
"Sekarang— apa yang akan kita lakukan?" Tanya Y/n. Ketika Kyung Jun hendak menjawab, suara pemberitahuan berbunyi dengan nyaring terlebih dahulu.
Sebelum Pemungutan suara terakhir di tutup, Polisi menggunakan keahlian mereka.
Pada malam hari Park Ji Soo, dieksekusi oleh mafia.
Park Ji Soo, adalah Warga.
Semua peserta, identifikasi mafia dan mulai memilih.
"B—bagaimana? Bagaimana jika mereka tahu jika aku lah Polisinya? Bagaimana jika mereka menyudutkan kita berdua lagi? B—bagaimana jika kita berdua—" tanya Y/n bertubi tubi.
Kyung Jun menghentikan kegelisahan Y/n dengan menangkup kedua pipinya seraya berkata. "Tenanglah.. hm? Tak akan ada yang bisa menyakitimu. Aku berjanji dengan itu. Kau mengerti?" Lembutnya.
"T—tapi, bagaimana jika aku kehilanganmu untuk kedepannya nanti? Aku takut" mata Y/n kemudian berkaca kaca membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya.
Kyung Jun memeluknya berusaha untuk menenangkannya. Di dalam hatinya ia senang mendapatkan perhatian dan kekhawatiran dari pujaan hatinya. Ia jadi ingat bagaimana ia bisa menaruh hati kepada gadis di depannya ini.
"Orang yang dianggap tak berguna pun bisa jadi berguna suatu saat nanti" begitu katanya, membelanya di depan orang tua Kyung Jun sendiri saat Kyung Jun dipermalukan oleh orang tuanya di depan Publik.
Ia terkesan dengan keberanian gadis ini pada saat itu. Namun, ia sadar sekarang. Keberanian Y/n juga bisa rapuh sewaktu waktu jika menghadapi situasi seperti sekarang.
Kini mereka semua berkumpul di gudang tak terpakai. Kyung Jun yang menyuruh mereka berkumpul disana.
"Kenapa kau menyuruh kami berkumpul disini?" Tanya Yoon So yang baru datang bersama yang lainnya.
"Woo Ram adalah Mafia. Lihat, apa yang ku bilang?" Jelas Kyung Jun.
Tak ada yang menyahut. Seung Bin tiba tiba bertepuk tangan. "Waah Firasat Ko Kyung Jun memang bagus."
Ia melepas kacamatanya lalu berkata "apa yang dilakukan polisi? Belajarlah darinya."Mendengar sindiran itu, Y/n tak bereaksi apa apa. Dan hanya menunduk.
"Kalian melihat itu? Jika kalian Mafia cepatlah turuti aku." Titah Kyung Jun
"Apa yang harus kita lakukan?"
"Kalian bergantian mengatakan siapa mafianya dan biarkan aku memilih untuk kalian."
"Kenapa kamu yang memutuskan? Kita harus memutuskannya bersama"
"Benar. Kamu pikir kamu siapa" sahut Jun Hee dan Soo Mi bergantian."Kamu tak melihat Park Woo Ram mencoba membunuhku semalam? Siapa selain aku diantara kalian yang warga." Kyung Jun melihat teman temannya satu persatu. "Kurasa mafianya ada di antara yang memilihku kemarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Police [Night Has Come × Reader]
FanfictionKo Kyung Jun × Readers Episode 1 - 12 (Season 1) [completed] Fanfic (Season 2) [completed] Disarankan untuk menonton serialnya terlebih dahulu yups! happy reading! Say No to plagiarisme!!! Walau ini book fanfic, sulit juga loh masukin satu karakter...