Saat Y/n sudah membantu Na Hee menyembunyikan diri. Ia diam diam menuju tempat Kyung Jun bersembunyi.
Tempat itu bukanlah tempat yang asing bagi semua orang, namun setelah kejadian mereka melihat hantu di Cctv kala itu, mungkin membuat orang orang takut mendekati area itu.
Ruang ganti dekat kolam renang. Disana Y/n menyuruh Kyung Jun untuk bersembunyi. Selain tempat itu jauh dari gedung utama, jarang ada yang memilih untuk bersembunyi disana.
Y/n memasuki ruangan itu dan menutup pintu dengan pelan.
"Apa yang telah terjadi?" Tanya Kyung Jun ketika melihat Y/n baru saja datang.
"Soo Mi adalah mafia. Kini kita semua hanya tersisa beberapa orang. Selain itu Na Hee mengungkapkan identitasnya." Jawab Y/n.
"Lalu kau? Kau tak apa?" Tanya Kyung Jun lagi yang dibalas anggukan. "Syukurlah"
Alarm tanda untuk tidur berbunyi. Kini mereka semua tertidur kecuali mafia.
Di lain sisi. Da Bum yang telah siap dengan celemek dan perlengkapan membunuhnya turun ke lantai basement. Ia berniat untuk membunuh Kyung Jun duluan. Namun kini, ia tak melihat Kyung Jun di manapun. Hanya kursi dan tali yang tak terpotong dengan rapih.
Ia kira Kyung Jun berhasil melarikan diri nya sendiri dan bersembunyi di suatu tempat, karena ia melihat satu aquarium yang kacanya telah pecah. Dan ada beberapa bercak darah pada pecahan kaca itu.
Padahal semua ini adalah siasat dari Y/n dan Na Hee agar Kyung Jun terlihat seperti melarikan diri nya sendirian.
Melihat semua itu, Da Bum kini mengamuk sambil membanting kursi yang ada disana.
"Apa kau akan terus mengamuk seperti itu?"
Mendengar pertanyaan itu Da Bum kini mencoba untuk lebih tenang.
"Apa rencana mu sekarang?"--♪--
Pagi pun tiba. Y/n dan Kyung Jun pun terbangun dari tidurnya.
"Jadi, apa yang akan kita lakukan?" Tanya Kyung Jun.
"Bukan kita tapi aku" jawab Y/n yang sudah pasti tidak akan disetujui Kyung Jun. Ketika Kyung Jun akan protes dengan cepat Y/n memotongnya terlebih dahulu. "Aku tau diluar berbahaya. Tapi, kini kau juga dalam bahaya."
Setelah Y/n berkata seperti itu mereka berdua pun sama sama terdiam.
Entah itu Y/n yang sedang mencari ide. Atau Kyung Jun yang merasa dirinya tak berguna.
"Berhenti merasa seperti itu. Kau berguna bagiku" ucap Y/n tiba tiba seolah ia mengetahui isi hati Kyung Jun.
Kyung Jun tersenyum kemudian membalas "Jika kita berhasil keluar dari sini, ayo kita pacaran"
"Memangnya aku tertarik?" Ucap Y/n menanggapi ucapannya sembari terkekeh.
"Jahat sekali kau menolak ku lagi"
"Hahaha, ayolah aku hanya bercanda" jawab Y/n yang kemudian tersenyum ke arah Kyung Jun "mungkin berpacaran dengan seorang preman tidak buruk juga"
Kyung Jun yang mendengar sebutan 'preman' dari Y/n kini terkekeh kemudian merangkul Y/n yang duduk di sebelahnya. "Eo, Preman ini akan selalu melindungi mu dari penjahat manapun"
Waktu terasa lebih lambat bagi mereka. Suasana yang lebih hangat membuat mereka melupakan situasi berbahaya yang sedang mereka lalui.
Saat malam, Ahn Na Hee dieksekusi oleh Mafia.
Ahn Na Hee adalah polisi.
Semua peserta, identifikasi Mafia dan mulai memilih.
"Sudah ku duga akan seperti ini" ucap Y/n sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Police [Night Has Come × Reader]
FanfictionKo Kyung Jun × Readers Episode 1 - 12 (Season 1) [completed] Fanfic (Season 2) [completed] Disarankan untuk menonton serialnya terlebih dahulu yups! happy reading! Say No to plagiarisme!!! Walau ini book fanfic, sulit juga loh masukin satu karakter...