01

162 3 0
                                    

Flashback

Dua tahun kemudian

Seorang gadis sedang menelusuri sebuah lorong koridor sekolah seorang diri tanpa melirik kanan kirinya, karena gadis itu sedang tidak fokus banyak pikiran yang harus Dia tangung seorang diri.

Tanpa melihat depan ternyata ada seseorang yang sedang berjalan berlawanan arah oleh gadis itu dikarenakan ia tidak fokus berjalan gadis itu pun menabrak seseorang orang itu.

Brak

Bukan-bukan seorang itu yang gadis ini tabrak yang terjatuh tapi gadis ini yang terjatuh.

"Aduh"gumam gadis itu.

Gadis itu yang dengan membersihkan roknya yang sedang kotor pun melihat keatas siapa orang yang dia tabrak.

Seketika badan gadis itu pun menegang karena yang dia tabrak seseorang yang berbadan tegap, wajahnya seperti dewa Yunani sangat tampan Dengan mata yang berwarna biru tua yang sedang menatapnya dengan mata elangnya.

Gadis itu pun berdiri kan badannya.

"Maaf om" ucap gadis itu dengan wajah yang masih melongo melihat wajah orang yang berdiri didepannya ini.

"Apa yang gadis kecil itu bilang om sebutan macam apa itu" batin pria tampan itu.

"Saya bukan ommu"ucap pria itu Dangan dingin tanpa menggubris gadis itu pun pria ini bergi begitu saja.

"OM OM MAU KEMANA KITA BELUM KENALAN" teriak gadis itu dengan suara lantangnya.

Kenapa tidak ada yang menegur jelas sekarang masih bisa dibilang masih jam pelajaran berlangsung.

Pria itu pun berjalan meninggalkan gadis sinting itu sendirian di koridor sekolah.

"OM NAMA SAYA ALANA"triak gadis itu lagi.

Perlahan-lahan Badan tegap itu pun menghilang dari pandangan gadis itu karena didepan ada sebuah lorong dan temboknya cukup tinggi.

Semenjak saat itu gadis ini pun mengejar-ngejar guru killer itu. Tanpa tau malu karena satu sekolah sudah tau kalo gadis itu suka sama gurunya sendiri apalagi gurunya yang punya yayasan Alexander high school.

Flashback back
                           🌟🌟🌟🌟

ALANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang