"Sayang kamu mau ikut mommy sama daddy kebandung nggak"
"Nggak"
"Nenek dirawat dirumah sakit ken, dia juga kangen sama kamu"ujar mommy yang sedang membujuk anaknya agar ikut menjenguk nenek kenzo ya itu artinya ibu mertuanya.
Kenzo sudah keluar dari rumah sakit beberapa hari yang lalu tapi hati dan perasaannya masih tetap sama gunduh dan gelisah. Sejak dia memimpikan Alana beserta anak-anaknya kenzo selalu parah berhalusinasinya.
"Kalian aja"
"Ayok lah sekali aja kamu ikut, sepupu-sepupu kamu aja yang lain pada kumpul di mansion utama"
"Hm"
"Nah gitu dong yudah kamu sekarang siap-siap ya sayang"
Keluarga alexsander pun bersiap untuk menuju kediaman utama keluarga alexsander.
.........
Skip setibanya mereka di mansion utama.
Setibanya mereka tidak langsung kerumah sakit tapi balik dulu untuk kumbul baru nanti mereka kerumah sakit bersama-sama.
Sepanjang jalan menuju pintu utama sudah banyak bodyguard dan maid yang menjejer rapih menyambut kedatangan daddy vero, mommy Sandra dan kenzo.
"Selamat datang kembali tuan varo nyonya Sandra dan tuan kenzo" ucap mereka serempak
"Yaampun cucuku" ucap seorang baruh baya yang sudah sangat rentan itu menyambut kedatangan keluarga daddy varo.
"Hm"
"Ken" tegur Sandra anaknya ini bahkan sama kakeknya sendiri tidak ditegur sapa.
"Cucuku kemarilah"
"Sapa kakekmu"
Dengan malas kenzo menghampiri kakeknya didepan pintu utama itu.
"Apa kabar?"
"Baik sangat baik kamu sendiri"
"Baik"
"Ayok ayok kita masuk kedalam saudara dan sepupu kamu sudah pada kumpul"
Mereka pun masuk kedalam mansion megah itu tak kalah megahnya sama mansion utama keluarga daddy varo.
"Siapa ini yang datang"
"Hai kak sudah lama tidak datang" ucap seseorang wanita baruh baya itu yang sedang cepika-cepiki bersama Sandra.
"Baik"
"Ini kenzo ya"
"Iya ini anak ku"
"Wahhhh udah besar ya"
Kenapa wanita itu menanyakan ini kenzo atau bukan jawabnya karena pria itu tidak pernah suka ikut acara kumpul keluarga, terakhir kenzo ikut pas umur pria itu sepuluh tahun dan artinya sudah puluhan tahun kenzo tidak pernah berkunjung kerumah utama itu. Biasanya yang akan datang mereka ke mansion daddynya.
"Ken sapa dong tante kamu"
Kenzo yang diajak bicara pun hanya diam sejujurnya dia tidak suka dengan suasana keramaian dirumah neneknya itu yang jadi alasan dia tidak mau datang ke mansion utama alexsander.
Mereka semuaa pun duduk disofa yang sangat lembut itu bahkan semut pun akan kepeleset saking lembutnya.
"Ken" tegur Sandra lagi.
"Udah gapp jeng" ucap pengertian mommy Aluna itu.
Sedangkan disalah satu bangu itu ada seseorang yang menatap Kenzo dengan tatapan kagumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA
Random"Pak saya hamil"ucap seseorang perempuan didalam mobil sport itu dengan menundukkan kepala " gugurkan" "Maksudnya?" Tanya gadis itu lagi dengan melihat orang yang sedang menyetir itu dengan air mata yang sudah keluar dari pipi mulusnya. "Saya tau d...