20.

88 3 1
                                    

Setibanya Kenzo dirumah sakit pun kaki panjangnya berjalan menuju ruangan omanya berada.

Didepan pintu sudah banyak orang yang berkumpul ada beberapa orang yang menangis termasuk mommy Sandra yang menangis dipelukan daddy.

"Mom" ucap kenzo pelan.

"Kenzo nak" ucap Sandra dan berjalan kearah anaknya berada tanpa aba-aba kenzo pun dipeluk dengan erat oleh mommynya itu.

"Oma kamu-"

"Ussss udah mom oma baik-baik saja ko"

Tak lama pintu ruangan terbuka keluar lah seorang dokter dengan stelan jas nya.

"Gimana keadaan ibu saya dok? " ucap daddy.

"Nyonya sudah melewati masa keritis nya tuan dan sebenarnya lagi akan sadar tapi jangan biarkan nyonya stress tuan karena itu akan berakibat fatal"

"Baik terimakasih dok"

"Sama-sama kalau begitu saya permisi"

Dokter pun pergi dari ruangan itu kenzo yang lain pun masuk keruangan omanya berada terlihat lah omanya yang sedang istirahat

"Mom kenzo mau ke taman" ijin kenzo tanpa menunggu jawaban mommy nya sebelum pria itu ke taman dia kembali menuju mobilnya untuk mengambil laptop karena dia sangat penasaran sama flashdisk yang membantu rumah Alana itu.

Setibanya di taman pun tanpa berlama-lama kenzo membuka laptop berlogo apple itu.

Disana terlihat lah gadisnya dengan tega mereka menyiksa Alana mulai dari Alana yang tidak boleh makan, Alana yang sedang sakit tapi di suruh untuk membereskan rumah, dan sampai disebuah gudang Alana disiksa abis-abisan mereka sangat kejam kepada gadisnya.

Tes

Tes

Tes

Air mata kenzo lagi dan lagi keluar dengan derasnya sungguh malang nasip Alana selama ini, gadis itu tidak pernah bahagia sungguh sekarang dia amat sangat menyesal Alana nya tersiksa dan dia malah menjadi orang yang membuat Alana makin tersiksa. Dan belum kenzo pernah dengan kejamnya menyuruh Alana untuk mengugurkan kandungan nya padahal ini tidak ada sangkut paut nya dengan darah dagingnya sendiri, anak itu tidak salah yang salah adalah dia lah seorang bagaimana mungkin seorang ayah dengan teganya menyuruh ibu bayinya untuk digugurkan.

Tapi apa yang Alana lakukan gadis itu malah menyelamatkan dia dari truk yang melaju sangat kencang. Sungguh sangat mulia hati wanita nya.

"Maafkan saya Alana"

"Maaf"

"Maafkan papi"

Mulut kenzo tidak berhenti menghafalkan maaf buat buah hatinya dan Alana nya.

..........

Selepas dari taman kenzo pun berjalan menuju ruangan omanya dengan tatapan yang kosong sekali-kali ada beberapa orang yang ditabrak kenzo tapi pria itu langsung pergi tanpa meminta maaf memang ini sudah terbiasa, kata maaf jaringan kenzo bicarakan itu pun meminta maaf kalau dia rindu Alana nya.

Kenzo trus berjalan tanpa melihat kiri dan kanan tanpa sadar ada seorang wanita yang berjalan terlihat buru-buru yang menabrak tubuh tetapnya.

Brak

"Aduh" gumam orang itu

Kenzo menjulurkan tangannya untuk membantu orang itu berdiri tidak tau kenapa dia mau membantu orang yang sedang menunduk kan kepala itu biasanya bahkan kalau ada yang menyentuh tangan dia orang itu akan habis tapi cewek ini berbeda.

Tangan Kenzo pun ditepis oleh orang itu.

"Kalau jalan hat-"

Dagh

Tubuh keduanya membeku ditempat.

Mereka berdua saling tertegun tak menyangka dengan apa yang ada dihadapan mereka.

Kenzo terus menatap tak percaya wanita yang ada dihadapannya, wanita yang selama ini ia rindukan, wanita yang ia anggap meninggal, wanita yang selama ini menjadi semangat hidupnya, wanita yang sangat ia cintai , wanita yang sangat ingin dia temui ada dihadapannya dan ini nyata bukan mimpi.

Wanita itu pun sama ia terlihat begitu ayok dengan apa yang ada didepannya pria itu, papi biologis anaknya.

"Alana" gumam Kenzo

"..... " wanita itu hanya diam tanpa permisi langsung pergi begitu saja dari hadapan orang yang memanggil dengan sebutan"Alana"

"Alana" cegah Kenzo kepada orang itu yang berusaha menarik tangannya dari genggaman tangan besar pria itu.

"Maaf ada salah orang"

"Nggak nggak kamu Alana"

"Anda salah orang tuan"ucap orang itu dan berhasil menarik tangannya, wanita itu sudah pergi meninggalkan Kenzo tanpa Kenzo kejar karena ada hal yang harus pria itu selidiki.

Kenzo pun menelepon bawahannya untuk menyelidiki apa benar itu Alana atau bukan, tapi yang pasti itu wanitanya.

" hallo"

"....... "

"Selidiki orang yang saya kasih fotonya ke kamu"

"...... "

"Lima menit"

"..... "

Tut

Kenzo memutuskan sepihak telepon itu.

"Kamu kembali sayang"

Dring

Satu pesan E-mail masuk kedalam handphone dia, senyum Kenzo pun terbit, senyum itu yang sudah lama menghilang dan sekarang ada lagi.

"Tunggu saya kembali"

.........

Biodata
ALANA AURORA A

NAMA : Alana aurora A
LAHIR :jakarta, 18-09-2003
UMUR :21 tahun
ORANG TUA: cakra sky(papa) chika sky(mama)

FAKTA
-sudah memiliki anak
-rumah, mawar jalan R. A kartini.
-bekerja dipasar

........

ALANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang