"Tidak semua harapan bisa didapatkan dan tidak semua cinta bisa terbalaskan."
........
Sinar matahari begitu cerah, tapi tidak dengan gadis yang sedang berjalan menuju kesekolahnya dengan berjalan kaki.
Sebenernya dari rumah kesekolah cukup memakan waktu 45menit
Gimna lagi dia terpaksa berjalan kaki, karena angkot yang dia bisanya naikin tidak datang-datang.Selang beberapa menit gadis itu pun sampai ke sekolahnya gerbang sekolah memang belum ditutup karena waktu sekarang pun masih dibilang cukup pagi jadinya gadis itu biasa saja tidak terburu-buru seperti biasanya.
"Hufh"
Perlahan muka yang tadinya murung sekarang gadis itu sedang tersenyum dengan sangat lebar "fake"tentu saja.
"Selamat pagi pak"sapa Alana kepada sapam yang berjaga.
"Pagi non"
Sebelum kekelas Alana berencana buat ke kantor pak Kenzo dulu buat apa ya jelas seperti biasa buat ganggu pak Kenzo.
Selama perjalanan tentu saja Alana menjadi buah bibir satu sekolah.
"Enggak tau malu masih masuk sekolah"
"Kirain gue dia udah keluar"
"Jalang pasti dia mau keruangan pak Ken"
"Caper banget gua si kalo jadi dia akan malu ya"
Alana?
Tentu saja dia tidak peduli mau sebanyak apapun orang yang membicarakan dan menghina Alana toh bukan mereka yang mengasih makan Alana
Gadis itu sudah sampai disalah satu ruangan yang paling pojok dan paling kede itu dari semua ruang guru tertulis didepan pintu"R.MS KENZO ALEXANDER"
Tanpa mengetuk pintu Alana masuk begitu saja keruangan itu.
"KALAU MASUK KETUK PINTU DULU"bentak Kenzo tanpa melihat orang yang berdiri mematung baru saja dia masuk tapi sudah dibentak saja.
"Heheheh maaf pak"cengengesan Alana yang sudah kembali sepenuhnya dari keterkejutannya karena dibentak oleh Kenzo.
Dagh
Alana?
Kenzo pun melihat kearah pintu dan benar saja disana ada Alana rupanya sedang menenteng sesuatu sebuah paperbeng yang ntah isinya apa.
"Selamat pagi pak" ucap alamat dengan senyum khasnya
"Hm"
Gadis itu pun berjalan kearah pak kenzo yang sedang duduk di bangku kebesarannya
"Ini pak saya cuman mau mengasihkan makanan buat bapak" ucap alamat sembari menaruh makanan itu keatas meja kenzo
Kenzo? Tentu dia tidak tertarik dengan makanan yang dibawa gadis berisik ini, jangankan makanan semua tentang gadis itu pun Kenzo tidak tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA
Random"Pak saya hamil"ucap seseorang perempuan didalam mobil sport itu dengan menundukkan kepala " gugurkan" "Maksudnya?" Tanya gadis itu lagi dengan melihat orang yang sedang menyetir itu dengan air mata yang sudah keluar dari pipi mulusnya. "Saya tau d...