Happy Reading !!.
•
•
•
Selesai nya mereka makan siang, mereka melanjutkan sesi mengobrol ringan mereka satu sama lain sambil menunggu bel masuk pembelajaran selanjutnya berbunyi."Yona, kok lo bisa tiba tiba pindah ke sini?" Ucap reina.
"Gw sama celi di pindahin paksa ke sini, katanya ada yang narik gw sama celi buat sekolah di sini" ucap vayona.
"Emang bisa gitu?".
"Mana gw sama yona tau, kami aja binggung" ucap arcelia menyaut.
"Nyambung aja lo" ucap reina.
"Gw gak mau di sini cok" ucap arcelia.
"Kenapa lo gak mau di sini? Padahal kesan pertama lo sama vayona di sini gak buruk buruk amat dah" ucap andreas.
Celi yang sedari pagi emang sudah gelisah dan merasa berat hati untuk pindah sekolah ke RHS segera menangkup wajah nya menggunakan ke dua tangan nya.
"Pacar gw di sana ndre" ucap celi lesu.
"Lebay lo, pacar lasgara juga gak di sini biasa aja dia".
"Ini beda begok, enak kalo pacar si lasgara gak gatel sana sini lah ini pacar gw mudah banget di templokin ulat bulu".
"Ulat bulu gimana?" Ucap jonatan.
"Mirip ulet kali" saut lasgara.
"Paok banget pemikiran lo lasgara" ucap arcelia.
Lasgara hanya diam tidak menyaut ucapan celi, karna ia tau bila terus di saut akan mengundang debat part 2.
"Re lo masi inget shela?" Ucap arcelia.
"Shela yang mana?".
"Aduh gahar dada aku sesak" ucap arcelia menirukan suara gadis bernama shela tersebut dengan wajah yang terkesan terpaksa.
"Oh inget gw cewe yang dikit dikit sakit itu kan?".
"Betul".
"Masi suka dikit dikit ngadu ke gahar?".
"Masi re, makanya gw gak tenang banget pindah ke sini" ucap arcelia.
"Selagi cowo lo gak ngerespon santai aja" ucap lasgara.
"Masalahnya cowo gw lebih mendominasi ke itu cewe dari pada
ke gw" jelas arcelia."Lah kenapa gitu cowo lo?" Ucap andreas.
"Karna dia sama itu cewe udah dari kecil terus tu cewe juga punya penyakit asma makanya suka sakit".
"Semangat deh buat lo" ucap andreas.
"Putus aja" ucap jonatan.
"Setuju gw" saut vayona.
"Gw sepemasukan sama mereka berdua" ucap reina.
"Gw netral" ucap lasgara.
"Gw juga bro netral aja" ucap andreas.
Celi yang mendengar ucapan teman temanya tersebut hanya dapat mengacak ngacak rambut nya.
"Kok jahat sih lo pada sama gw" ucap celi pelan.
"Gw gak jahat celi mending lo putus, dosa enggak sakit hati pun juga enggak" ucap vayona.
"Bakal kalah gw kalo debat sama lo yona".
Terdengar suara bel pembelajaran selanjutnya, semua murid di kantin tersebut sedikit demi sedikit mulai meninggalkan area kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Dan Sekolah
Teen FictionTepat di sekolah itu, tempat yang menjadi saksi bisu perjalanan dan kisah singkat yang akan mereka jalani, senang atau sedihnya mari kita lihat di akhir cerita.