●11

7 2 0
                                    

Happy Reading




Gahar hanya menatap ke arah arcelia dengan harapan bahwa gadis itu akan kembali kepadanya lagi, namun bukanya mendapat tatapan balik dari arcelia gahar malah mendapatkan tatapan dari jeyvalo, lasgara bahkan tatapan yang mampu membuat lelaki itu yakin kalau arcelia tidak akan balik dengannya kembali, reina menatap gahar lekat emosi sudah mencapai di puncak batas kesabarannya.

Lelaki yg memiliki pandangan baik di depan reina dan vayona ternyata dapat melakukan tingkah laku murahan seperti itu demi menuntaskan hasratnya.

"Itu orang mau pergi sekarang atau gw tabrak pakek motor" ucap reina.

"Tabrak aja biar sehidup se bangsat itu manusia dua" ucap arcelia santai.

Sella yang mendengar ucapan dari reina dan arcelia yang memang cukup kuat segera menarik gahar untuk pergi dari sana, menahan malu hingga ke ubun ubun sella tutupi dengan  wajah percaya dirinya tersebut.

"Itu cowo lo celi?" Ucap jeyvalo yang kini telah beralih menatap ke arah arcelia.

"Mantan" saut arcelia.

"Ya itu lah,kok lo mau sih sama cowo modelan kampung kayak dia? Penampilan lo sama dia enggk serasi banget".

"Tauk dah gw rasa kena pelet ini cewe" saut reina jutek.

"Idih re, lo waktu arcelia sama gahar kemaren dukung banget ya " sambung vayona.

"Dihh bukan gw itu" -reina.

"Ishh udah deh gw yang putus lo pada yang sibuk" kesal arcelia.

"Masi berharap balikan?" Ucap lasgara tiba tiba.

"Eww gila aja gw mau sama cowo yang punya riwayat selingkuh".

Dari 3 sekawan tersebut dapat di bilang arcelia merupaka  wanita yang sangat tidak dapat terpengaruh oleh paras lelaki kecuali fang dan kapten kaizo kartun kesukaannya tersebut.

Bahkan selama masa masa smp sampai sma saat ini arcelia sama sekali tidak memiliki crush di sekolah bahkan tidak tertarik sedikit pun, berbeda dengan vayona dan reina yang sangat mudah terbawa arus paras dan sifat hangat dari lelaki yang mereka jumpai dan mungkin sudah sangat banyak lelaki yg mereka jadikan crush baik saat di lampu merah, pasar, mall, masa smp dan sma saat ini.

Tapi dari ke duanya yang paling parah dalam menyukai seseorang dalam diam adalah vayona.

"Btw kalian ngapain ngumpul di parkiran, nungguin kami bertiga yaa" ucap reina dengan pd nya.

"Yang nungguin itu cuman jonatan sama andreas" ucap jeyvalo tidak terima di tuduh dengan hal yang tidak senonoh itu.

"Terus lo sama lasgara ngapain dong" ucap vayona.

"Gw tadi mau balik tapi di cegat, katanya mau mintak bantuan gw selaku anak paling rajin di sekolah ini" dengan bangga dan tanpa ragu jeyvalo melontarkan kata kata busuk tersebut hingga membuat arceli menatap dirinya sinis.

"Ew banget" ucap arcelia.

"Sialan lo" -jeyvalo.

Arcelia hanya memasang wajah mengejeknyaaa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Kamu Dan SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang