Hyujin tidak henti-hentinya tersenyum, ia sedang memandangi Kyuhyun yang sibuk memeriksa beberapa tugas dari mahasiswanya.
Saat ini mereka sudah berada di ruangan Kyuhyun."Fokus dengan ujianmu nona Shin". Pria itu sadar jika Hyujin sedang memandanginya.
Setelah hari ini ia resmi menjadi kekasih Kyuhyun, Hyujin mendapatkan sebuah keistimewaan.
Karena ia terlambat mengikuti ujian mata kuliah dosen Park akhirnya Hyujin mengikuti ujian susulan di ruangan Kyuhyun.Kyuhyun sendiri yang meminta langsung pada dosen Park, awalnya pria itu menolak karena sikap disiplin nya namun Kyuhyun berhasil membujuk pria tua itu dengan diiming-imingi sebuah hadiah. Jelas saja Dosen Park tidak akan menolak.
"Kerjakan dengan serius jangan memandangiku terus"
"Professor terlalu tampan jadi aku sedikit tidak fokus" jawab Hyujin blak-blakan sambil tersenyum polos.
Kyuhyun menghela nafasnya, kemudian melepas kaca bacanya dan memandang Hyujin dengan serius."Kerjakan Shin Hyujin, atau aku akan melaporkan ini pada dosen Park."
Hyujin terkekeh mendengar ancaman Kyuhyun, mana mungkin Kyuhyun melaporkan kekasihnya ini.
Kekasih? Ah rasa nya Hyujin masih belum percaya dengan statusnya sekarang. Harapan yang ia impikan selama ini akhirnya terwujud.
"Aku serius Shin Hyujin, jika kau bercanda terus aku akan menghubunginya." Kyuhyun segera mengeluarkan ponselnya membuat Hyujin terkesiap.
"Baik-baik Profesor!"
Hyujin mengambil kertas ujiannya dan kembali fokus. Alisnya tampak mengkerut melihat beberapa soal yang menurutnya sangatlah sulit.
"Aishhh aku tidak membaca materi ini." Batin Hyujin menjerit.
Haruskah ia bertanya pada Kyuhyun?
Tapi sia-sia saja Kyuhyun pasti tidak akan mau membantunya apalagi ini ujian.Kryuuuuk kryuuuuk!
Saat suasana hening perut Hyujin tiba-tiba berbunyi. Hyujin meringis memegangi perutnya, wajahnya berubah malu. Kyuhyun sudah pasti mendengarnya.
Hyujin lupa belum sempat mengisi perutnya dari tadi pagi."Kau belum sarapan?"
"Belum sempat."
"Bagaimana bisa fokus jika perutmu kosong seperti itu." Dengus Kyuhyun kesal campur khawatir.
"Tidak apa-apa, aku bisa menahannya."
Kyuhyun menghela nafasnya, lalu segera menghubungi supirnya untuk membelikan Hyujin makanan. Sedangkan Hyujin kembali melanjutkan mengerjakan soal sambil menahan lapar.
1 jam kemudian, makanan tersebut datang. Supir Kyuhyun datang membawa humberger lengkap dengan minumannya.
"Kenapa lama sekali hah?" Kyuhyun terlihat kesal pada supirnya.
"Maaf Tuan, antriannya sangat panjang" ucap sang supir penuh penyesalan
"Kau bisa pergi"
"Baik Tuan saya permisi"
"Makanlah dulu" Kyuhyun memberikan humberger tersebut pada Hyujin
"Apa ini?"
"Sarapanmu yang tertunda, cepat makan".
Mata Hyujin berubah berbinar, ia mengambil makanan tersebut dan memakannya dengan lahap.
"Terimakasih Professor!"
"Aku harus ke kelas, tunggulah di sini sampai aku selesai".
Hyujin mengangguk dengan mulut penuh, Kyuhyun hanya tersenyum melihat tingkah gadisnya. Dengan gemas ia mengusap kepala Hyujin lalu pamit pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor You're Mine!
RomanceCho Kyuhyun, Seorang dosen muda dan tampan yang begitu banyak digilai mahasiswinya. Di usianya yang menginjak umur 33 tahun, pria itu sudah sukses mendapat gelar Professor dan mengajar di kampus milik ayahnya sendiri yaitu Kyunghee University. Cho K...