Part 4

271 42 13
                                    

Hyujin pulang ke rumahnya setelah menikmati makan malam bersama Jaehyun. Energi tubuhnya merasa terkuras berada di acara keramaian, tubuhnya lelah dan ingin segera di baringkan di atas ranjangnya yang empuk.

"Ekhmmm"

Seseorang mengintrupsi Hyujin yang hendak memasuki kamarnya. Rupanya ada Haejin yang sedang menunggu di ambang pintu kamarnya.

Tangannya bersedekap menatap Hyujin dengan tatapan seperti biasa.

Sinis

"Sejak kapan kau mengenal Kyuhyun?"

"Minggirlah aku sedang lelah". Ujar Hyujin malas.

"Aku bertanya padamu bodoh!"

Hyujin menggeram, Haejin selalu saja berbicara kasar padanya membuat moodnya buruk saja.

"Professor Cho mengajar di kampus tempat aku kuliah, jadi wajar saja aku mengenalnya. Semua mahasiswa di sana pun pasti mengenalnya, dia  dosen yang populer. Belum lagi ayahnya pemilik kampus, harusnya kau juga tahu itu. Bukan kah kalian dekat?" Cibir Hyujin kesal.

"Kau menyukainya?"

"Semua wanita pasti menyukainya, ya termasuk aku" ucap Hyujin santai. Haejin nampak mengepalkan tangannya. Ia tidak suka dengan kejujuran adiknya itu.

"Kenapa? Kau cemburu?". Hyujin tersenyum mengejek.

"Berani kau mendekatinya, aku akan memberi perhitungan padamu. Cho Kyuhyun milikku!"

Ancam Haejin lalu beranjak pergi. Hyujin mendesis, enteng sekali gadis itu mengklaim Cho Kyuhyun. Padahal mereka tidak memiliki hubungan spesial apapun, hanya teman dekat. Begitulah yang dikatakan Jong Woon.

Hyujin langsung menanyakan hubungan mereka pada Jongwoon. Syukurlah jawaban Jong Woon membuatnya bernafas lega. Ia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan Kyuhyun.

"Jika aku tidak mau bagaimana? Aku dengar kalian hanya berteman. Jadi kau tidak memiliki hak untuk melarang ku mendekatinya".

Skakmat!

Haejin menghentikan langkahnya, tubuhnya kembali berbalik. Sorot matanya menyala marah siap mengibarkan bendera perang.

Hyujin tersenyum menyeringai, ia bertekad tidak akan mengalah lagi pada kakaknya itu. Apalagi ini menyangkut kebahagiaannya dan Cho Kyuhyun adalah sumber kebahagiaannya. Ia harus membuat pria itu jatuh cinta padanya dan menjadi miliknya. Tekad Hyujin.

#

07.05 a.m

Seorang gadis masih meringkuk di atas ranjangnya. Matahari sudah mulai muncul tapi gadis itu masih terlelap dengan nyaman. Suara deringan ponsel beberapa kali terdengar, namun gadis itu tidak terusik sama sekali.
Ini adalah hari minggu, jadi waktunya gadis itu bermalas-malasan.

Shin Hyujin, gadis yang sangat sulit dibangunkan saat pagi hari. Bahkan suara alarm pun tidak mempan.

Kurang lebih 10 menit ponselnya berbunyi, itu bukan suara alarm melainkan suara telpon.
Hyujin mulai terusik, digapainya ponsel itu sambil mengerang kesal.

"Apa!" Hyujin menjawabnya dengan sedikit teriakan, membuat sang penelpon terkejut.

"Yak! Kau masih tidur?" Si penelpon ikut berteriak kesal. Entah ini panggilan ke berapa gadis itu baru mengangkat telponnya, menguji kesabarannya yang setipis tisu.

Hyujin melihat nama si penelpon. Alis nya mengkerut melihat nama Jong Woon tertera di sana.

"Ya ahjussi?" Jawab Hyujin malas.

Professor You're Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang