Part 11

364 60 17
                                    

Hyujin tak henti-henti nya tersenyum mengingat kejadian tak terduga tadi pagi. Saat ini ia sedang duduk manis di bangku restoran. Untung saja restoran hari ini masih sepi, hanya ada dua pelanggan saja yang datang jadi Hyujin bisa lebih santai.

Sera yang berdiri dibalik meja kasir hanya mendengus melihat tingkah laku Hyujin. Sera sudah mengetahui semuanya soal kejadian semalam. Sera sangat khawatir saat tidak melihat Hyujin di club. Ia bersama Mark sampai berkeliling mencari keberada Hyujin karena gadis itu sulit dihubungi. Dan benar saja telah terjadi sesuatu semalam pada gadis itu. Demi apapun dia tidak akan mengijinkan Hyujin mendatangi club lagi. Gadis itu hampir dilecehkan karena kemampuan minumnya yang sangat payah.

Untung saja Kyuhyun datang di waktu yang tempat, Sera sangat lega karena Kyuhyun yang menolong Hyujin.
Dan sekarang beginilah hasilnya. Hyujin seperti orang gila yang sedang jatuh cinta. Rupanya Hyujin mengalami moment manis yang tidak terduga.

Beberapa pengunjung mulai berdatangan. Tetapi Hyujin masih duduk melamun ditempatnya, Sera yang mulai kesal lalu mendekati Hyujin dan menepuk pundak gadis itu cukup keras.

"Yak!!!"

"Awhhh Sera kenapa memukulku" ringis Hyujin.

"Berhenti memikirkan Cho Kyuhyun mu itu, lihat ada pengunjung. Cepat layani!"

Hyujin tersentak lalu berdiri dari tempatnya. Ia menunjukkan cengiran polosnya pada Sera, membuat Sera ingin menjitak kepala Hyujin.

"Jangan marah-marah, wajahmu akan cepat tua" ledek Hyujin lalu berlari kecil mendekati pelanggan yang baru datang. Sera hampir saja berteriak ingin memaki Hyujin, namun tiba-tiba saja sang bos memanggilnya.

"Sera! Kemari sebentar!" Panggil Jaehyun.

"Ah baik Tuan"

Sera segera mendekati Jaehyun yang berdiri dekat meja kasir.

"Ada yang bisa saya bantu Tuan?"

"Emm ada sesuatu yang ingin aku tanyakan" Jaehyun mencuri pandang pada Hyujin yang sedang fokus mencatat pesanan pelanggan.

"Kita bicara di ruanganku saja"

#

"Selamat menikmati"

Hyujin menyajikan beberapa menu makanan yang sudah siap disantap. Gadis itu tidak melihat keberadaan Sera di meja kasir.

Tiba-tiba saja ia merasakan ponselnya berdering di dalam saku celananya. Rupanya Soojin yang menelpon.

"Ya Soojin ada apa?"

"Astaga! Maaf Soojin aku lupa, tidak bisakah nanti malam saja?"

"Baiklah aku akan segera kesana"

Soojin baru saja meminta Hyujin datang ke perpustakaan. Hyujin lupa kalau ada tugas kelompok bersama Soojin. Tugas itu harus dikumpulkan besok pagi di meja Kyuhyun.

Hyujin segera pergi menuju ruangan Jaehyun untuk meminta ijin pulang lebih awal. Soojin bisa mengamuk jika ia tidak datang.

Tok! Tok! Tok!

"Boss..."

Hyujin membuka pintu ruangan Jaehyun, disana ia melihat Jaehyun mengobrol serius dengan Sera.

"Opps maaf apa aku mengganggu?"

"Ah tidak, ada apa Hyujin?" Tanya Jaehyun. Pria itu sedikit terkejut melihat Hyujin membuka pintu begitupun dengan Sera.

"Bos aku ingin meminta izin pulang lebih awal, aku lupa ada tugas kelompok dan temanku sedang menungguku sekarang".

"Oh tentu kau bisa pergi"

Professor You're Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang