Hyujin sudah kembali bekerja di restoran, kondisinya sudah pulih sekarang. Seminggu yang lalu ia sudah berbicara pada Jaehyun ingin bekerja kembali, namun pria itu belum mengijinkan dengan alasan kakinya belum pulih. Pria itu khawatir luka nya akan kembali parah.
Hyujin datang disambut dengan ceria oleh sahabatnya Yoon Sera dan juga beberapa karyawan lainnya.
"Selamat datang kembali Shin Hyujin."
Suara konfeti mengejutkan Hyujin. Sera lalu memeluknya dengan erat. Di susul Jaehyun yang baru saja keluar dari ruangannya.
Pria itu terlihat senang Hyujin kembali."Selamat datang, aku senang melihatmu kembali sehat." Ucapnya lalu memeluk Hyujin.
"Terimakasih. Maaf aku cuti terlalu lama, terimakasih karena bos tidak memecatku" kekeh Hyujin
"Aku mengerti, kau karyawan yang teladan jadi akan sangat sulit untuk mencari penggantinya." Jaehyun melepas pelukannya. Rekan-rekan yang lainnya juga ikut memeluk Hyujin.
"Karena Hyujin sudah kembali bekerja, bagaimana kalau kita pergi makan-makan pulang nanti. Tenang saja aku yang mentraktir."
Para pegawai bersorak senang, mereka setuju. Namun berbeda dengan Hyujin, gadis itu merasa tidak enak menurutnya itu terlalu berlebihan.
"Bos tidak perlu melakukan itu."
"Tidak apa-apa, lagi pula aku sudah lama tidak mentraktir karyawan di sini.
"Terimakasih bos!"
"Baiklah, sekarang kalian boleh kembali bekerja."
#
Hyujin mengganti pakainnya, pekerjaannya sudah selesai sejak 15 menit yang lalu. Semua pegawai tengah bersiap-siap untuk pergi makan malam bersama.
Tiba-tiba ponsel Hyujin berbunyi, ada sebuah pesan yang masuk.
"Jam berapa pulang? Aku akan menjemputmu."
Itu pesan dari Kyuhyun, dengan cepat Hyujin membalasnya.
"Profesor tidak perlu menjemputku, aku akan pergi makan malam bersama teman-temanku. Maaf."
"Aku sudah di depan restoran."
Hyujin terkejut, rupanya kekasihnya sudah sampai. Dengan cepat ia mengambil tas selempangnya yang ada di dalam loker.
Benar saja, mobil Kyuhyun sudah terparkir tak jauh dari restoran. Pria itu keluar dari mobilnya.
"Profesor!"
Hyujin berlari mendekati Kyuhyun, lalu memeluknya. Sehari saja tidak memeluk Kyuhyun rasanya ada yang kurang. Hyujin bisa mencium aroma parfum bercampur keringat di tubuh Kyuhyun sepertinya profesor kesayangannya ini baru pulang bekerja.
"Kenapa mendadak sekali, jadi kau tidak perlu datang kemari."
"Kenapa? Kau tidak suka aku menjemputmu?" Tanya Kyuhyun, lalu melepas pelukan mereka.
"Bukan begitu, tapi malam ini aku ada acara. Bosku ingin mentraktir para pegawai"
Kyuhyun menghela nafas, sepertinya pria itu sedikit kecewa terlihat dari raut wajahnya.
"Profesor maaf." Ucap Hyujin menyesal.
"Baiklah." Kyuhyun mengelus pipi Hyujin sambil tersenyum tipis. Sebenarnya ia juga ingin mengajak makan malam bersama. Tapi ya sudah lah, ia bisa mengajaknya lain waktu.
"Tapi ingat jangan meminum alkohol dan jangan pulang terlalu malam. Mengerti?"
"Siap!"
Kyuhyun terkekeh lalu mengacak rambut panjang Hyujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor You're Mine!
RomanceCho Kyuhyun, Seorang dosen muda dan tampan yang begitu banyak digilai mahasiswinya. Di usianya yang menginjak umur 33 tahun, pria itu sudah sukses mendapat gelar Professor dan mengajar di kampus milik ayahnya sendiri yaitu Kyunghee University. Cho K...