Kyuhyun sudah berada di kampus lebih cepat dari biasanya. Kebetulan sekali pekerjaan kantor hari ini tidak terlalu banyak. Jadi ia bisa pergi ke kampus tanpa terlambat dan bisa memeriksa beberapa tugas mahasiswa nya sambil menunggu jam makan siang.
Drrttt drrtt
Sebuah pesan masuk ke ponselnya. Kyuhyun menyimpan pena di tangannya sejenak kemudian melihat layar ponselnya. Senyuman pria itu seketika mengembang melihat siapa pengirim pesan tersebut.
Ia membalas pesan tersebut dengan cepat, lalu kembali melanjutkan tugasnya.
Selang 15 menit pintu ruangannya tiba-tiba diketuk.
"Masuk"
Seorang gadis cantik muncul di balik pintu, kepalanya menyembul sambil tersenyum pada Kyuhyun.
"Selamat siang Profesor Cho" sapa gadis itu sambil terkekeh kecil.
"Selamat siang Direktur Shin, masuklah"
Shin Haejin gadis itulah yang bertamu hari ini. Kyuhyun beranjak dari kursi kerja lalu menghampiri Haejin dengan pelukan hangat.
"Kau sedang sibuk Profesor Cho?"
"Emm tidak terlalu, aku sedang memeriksa beberapa tugas mahasiswaku"
"Apa aku mengganggumu?"
"Sama sekali tidak, ayo duduk"
"Aku kesini membawakan makan siang untukmu oppa" Haejin memberikan sebuah kotak bekal pada Kyuhyun.
"Kenapa harus repot-repot, kita bisa makan bersama di luar"
"Ini special, aku sendiri yang memasaknya oppa"
"Benarkah? Wahh terima kasih Haejin aku sangat tersanjung. Sejak kapan kau memasak?" Kekeh Kyuhyun menggoda.
"Aku mengikuti kelas memasak selama satu bulan terakhir ini. Rasanya sia-sia jika jarang dipraktikkan. Kau adalah orang pertama yang mencoba masakanku ini"
"Tapi ini enak kan?"
"Yak oppa, kau meragukan aku?" Dengus Haejin sebal.
"Hahaha aku hanya bercanda."
Haejin membuka kotak bekalnya penuh percaya diri. Makanan tersebut berisi bulgogi, kimchi, nasi dan beberapa lauk lainnya. Ini kali pertama Haejin memasak untuk Kyuhyun.
Seumur hidupnya Haejin belum pernah menyentuh peralatan dapur. Gadis itu hanya ingin mendapat pujian dari Kyuhyun dan membuat pria itu berkesan padanya.
Berbeda sekali dengan Hyujin yang senang memasak. Sejak kecil Hyujin selalu membantu para pelayan di dapur. Walaupun sering di larang, tapi Hyujin selalu memaksa ingin membantu sekaligus ingin belajar. Terbukti sekarang gadis itu sudah mulai pandai memasak.
"Dari tampilannya sepertinya enak. Boleh aku makan sekarang?"
"Tentu saja boleh."
"Haejin kau juga harus makan."
"Makanan ini untukmu oppa kenapa aku harus makan, lagi pula aku sedang diet."
"Diet apanya, tubuhmu sudah kurus"
"Oppa!"
"Hahaha faktanya memang seperti itu Haejin. Kau tidak boleh telat makan, bisa-bisa penyakit magh mu kambuh"
Haejin tersipu mendengar ucapan Kyuhyun. Pria itu menunjukkan perhatiannya.
"Oppa buka mulutmu" Haejin mengarahkan sumpitnya pada Kyuhyun bermaksud ingin menyuapinya, dengan senang hati pria itu menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor You're Mine!
RomanceCho Kyuhyun, Seorang dosen muda dan tampan yang begitu banyak digilai mahasiswinya. Di usianya yang menginjak umur 33 tahun, pria itu sudah sukses mendapat gelar Professor dan mengajar di kampus milik ayahnya sendiri yaitu Kyunghee University. Cho K...