Di Part ini mungkin ada beberapa kejadian yang sesuai sama apa yang kita lihat. Karena emang inspirasinya dari situ. Tapi mau reminder sekali lagi kalo ini tetep cerita fiksi. Jadi interpretasi author terhadap mereka just for fun aja yaaa!
————————————————————————
11 November 2022Sudah hampir satu bulan berjalan, ajang pencarian bakat The Indonesian Rising Star memasuki babak semi final. Acara ini menghadirkan juri juri ternama, di jajaran Juri ada Bunda Maia, Judika, Sandi dan Rossa. Selain mereka, juga ada 2 juri special dari idol grup korea selatan, mereka adalah Jay, dan DK.
Seperti biasa, para juri berkumpul dan berbincang sebelum acara dimulai. Kebetulan Rossa dan Judika berhalangan hadir kali ini. Biasanya tim dari stasiun akan briefing terlebih dulu dengan para juri.
"Jadi gini, hari ini masing-masing peserta akan bawain 2 lagu, berbahasa indonesia dan bahasa inggris, nah nanti setelah peserta semua nyanyi lagu bahasa indonesia, kita seling sama penampilan special guest" Ucap Ko Febri, program director acara ini.
"her name is Lyodra, right?" Tanya DK
"Iyaa.. bener. Dia dulu juara Indonesian Idol season 10"Jawab Bunda Maia dengan bangga.
"Ya.. kami pernah satu acara kalo ga salah ya Jay?" Tanya DK pada Jay.
"Iya, bulan kemarin i guess? di Jisphoria, pas liat flyer acara kemarin kami familiar sama foto dan namanya. ternyata orang yang sama pas di JIS kemarin" Jelas Jay.
"Oo udah pernah ketemu dong ya kalo gitu?" Tanya Sandi
Jay dan DK tersenyum seraya menggelengkan kepala.
"Kemarin kami tampil di akhir acara jadi memang ga ketemu sama line up yang tampil di awal"Jelas DK
"oke hari ini ketemu dan saya yakin kalian bakal suka sama penampilannya dia" tegas Bunda Maia bangga diiringi anggukan Jay dan DK.
————————————————————————
Lyodra mematut dirinya di depan cermin. Memastikan semuanya sempurna, outfitnya, hairstyle nya, makeupnya.
Hari ini dia diminta menjadi special guest, sebetulnya diminta untuk malam grand final, tapi di tanggal itu dia sudah ada agenda lain."Oke udah pas nih semua, gausah pantun soalnya udah cakep, anjaaay" Ucap Lyodra kepada tim nya, tentu mengundang tawa semua tim, jika dipanggung semua orang melihat Lyodra sebagai seorang diva, mereka nggak akan pernah kepikiran kalau Lyodra bisa se-receh ini.
Lyodra sudah bersiap diatas stage.
Para juri pun sudah menunggu penampilan Lyodra, terutama Jay dan DK yang sangat penasaran dengan sosok Lyodra yang dipuji2 bunda maia dan sandi.
"Dan kita tampilkan. Ly—yod—raaa" Seru Boy dan Robby bersamaan.
Musik pun mulai mengayun,
Lyodra memulai nyanyiannya bersamaan dengan spotlight yang mengarah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Dewi
RomancePertemuan tidak sengaja seorang idol dari Korea Selatan dengan seorang penyanyi muda Indonesia. Menjadi sahabat, mungkinkah? ------------ "Donghyuk apakah ada seseorang yang kau senangi? jika ia berkencanlah. jangan khawatirkan kami. kami mendukungm...