A Little Doubt

375 44 8
                                    

"Biarkan aku tunjukkan pada dunia, dia wanitaku yang berharga"

15 Januari 2025

Sudah 8 bulan semenjak Lyodra menerima DK sebagai kekasihnya. Semuanya berjalan lancar. Tidak pernah ada perdebatan berarti selama hubungan mereka. Jarak tidak menjadi penghalang bagi keduanya. Memang benar kata orang, kalau sudah bertemu dengan orang yang tepat maka rintangan seberat apapun akan terasa mudah untuk dilalui.

Hanya saja, Lyodra harus lebih berhati-hati. Bicara rindu sedikit saja, atau kalau ia memberikabar tentang kondisinya yang sedang kurang sehat, DK tidak pernah ragu untuk mendatanginya ke Indonesia. Lyodra selalu teringat perkataan DK sesaat setelah konser, di ruangan dimana mereka melepas rindu satu sama lain.

"Jangan pernah takut, seberapa jauhpun jarak kita. Aku nggak akan pernah biarin kamu merasa sendirian dan lelah jalanin hubungan ini"

Dan dia benar-benar berpegang teguh pada apa yang dia ucapkan. Meski jauh, Lyodra selalu merasakan bahwa seolah-olah mereka dekat. Kadang-kadang, datang kiriman bunga ke rumahnya, bersamaan pesan singkat dari DK, "Bunganya udah kamu terima?" Membuat Lyodra merasa menjadi wanita paling beruntung yang ada di dunia.

"Kak.... pastikan bawa pakaian hangat yang banyak ya. Kamu tuh gampang flu kalo kedinginan" Lagi-lagi mamak mengingatkan Lyodra yang sedang menata pakaiannya di dalam koper.

Setelah melalui perdebatan panjang, Mamak dan Bapak akhirnya luluh dengan permintaan Lyodra yang memilih Korea Selatan sebagai destinasi liburan keluarga mereka.

"Kan tahun kemaren kau sudah ke korea?" Kata Mamak Bapak kala itu.

"Beda dong, tahun kemaren aku kan rekaman. Bukan yang bener-bener jalan-jalan. Rengek Lyodra

"Kamu nih mau liburan apa mau ngapelin si DK sih kak?" Sindir Bapak.

"Dua-duanya dong hehehe, kasian lah pak dia sering banget kesini. Sekarang gantian lah aku yang kesana" Rengek Lyodra.

Mamak dan Bapak awalnya sangat keras menolak. Mereka lebih memilih Jepang menjadi destinasi liburan. Tapi Lyodra kekeuh, belum lagi Igyandra juga mendukung  keinginan kakanya itu.

Akhirnya seperti yang terjadi saat ini, semua sedang bersiap untuk keberangkatan mereka ke Korea, nanti malam.

🦋🦋🦋

"Ladies and gentlemen, we will soon be landing at Incheon International Airport, Incheon, South Korea. The time difference between Jakarta and Korea is 2 hour.

We invite you to return to your seats. Do not forget to straighten the back of your seat, close and lock the open table in front of you, and wear your seat belt.

We, the crew of Korean Airlines under the command of Captain Ko Min Kyung, thank you for flying with us. Thank you"

Lyodra dan keluarga bersiap setelah mendengar announcement dari flight attendant. Diliriknya jam yang ada di tangan kirinya, jam 5 subuh. Berarti di Korea sudah jam tujuh pagi. Lyodra segera mengatur ulang settingan jam tangannya.

Setelah menunggu antrian bagasi dan imigrasi, Lyodra sekeluarga bergegas menuju tempat dimana driver mereka telah menunggu. Kemarin, DK merekomendasikan driver dan tour guide kenalannya untuk menemani Lyodra, mereka adalah orang Korea asli, yang sempat lama menetap di Indonesia.

Lyodra mengambil ponsel yang berada di sling bag louise vuitton miliknya, dicarinya kontak kekasihnya itu. Dia harus mengabarinya terlebih dulu. Sudah 5x, tapi panggilannya tidak dijawab. Ah, sibuk mungkin, pikirnya.

Sang DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang