Our Song

480 44 37
                                    

"Bahkan jika mengenalmu hanya akan berakhir sebagai cerita. Maka biar kuabadikan dalam buku, agar bisa kubaca kembali ketika rindu"

Sesuai agenda, hari ini Lyodra dan DK melakukan workshop sekaligus rekaman untuk single duet mereka. Lyodra ditemani Nessa dan Cindy sudah sampai di 123Ent, Label Manajemen iKON.

Mereka tak lupa menyewa seorang translator untuk memudahkan komunikasi antara Lyodra dan tim produksi. Termasuk diantaranya Vocal Director yang akan membantu mengarahkan Lyodra dan DK agar menghasilkan lagu yang indah.

"Anyeonghaseyo.." Lyodra, Nessa dan Cindy membungkuk dan memberikan salam pada para staff 123Ent.

"Selamat datang" Ucap salah satu yang ada disana. Seorang pria berubuh jangkung, berusia sekitar 35-40an mungkin.

"Senang sekali kami kedatangan penyanyi indonesia yang luar biasa berbakat seperti anda !! Selamat datang di 123Ent, perkenalkan saya Lee Seo Jun, saya yang bertanggungjawab untuk projek kolaborasi ini" Ucapnya memperkenalkan diri.

"Jika ada yang diperlukan berkaitan dengan projek ini, jangan sungkan untuk memberitahu saya. Mari saya antar ke ruangan meeting, Donghyuk dan tim produksi sudah menunggu disana" Mr. Lee pun mengangantar Lyodra dan tim ke ruangan tempat dimana DK dan tim menunggu.

"Halo...." Lyodra, Nessa dan Cindy kembali menyapa tim yang sudah menunggu di studio rekaman. DK juga sudah hadir diantara mereka. Hari ini DK tampak lebih segar dari kemarin. Entahlah, wajahnya terlihat lebih cerah dari biasanya.

"Kamu udah dari tadi? Maaf ya aku telat" Ucap Lyodra sedikit berbisik setelah duduk disamping DK.

"No, its okay" Jawab DK tersenyum sembari mengelus lengan Lyodra lembut.

"Bang udah bang, lama lama baper ini" Jerit Lyodra dalam hati.

DK dan Lyodra menyanyikan lagu ciptaan DK.
Lagu spontan yang liriknya ia tulis sesaat setelah pertemuan mereka. Tidak ada satupun yang mengetahuinya. Fikirnya saat itu, jika mungkin tak lagi bisa bertemu, setidaknya kenangan indah itu terekam dalam lagu. Tapi rencana Tuhan untuk mereka memang lebih indah dari apa yang DK bayangkan.

Lyodra membaca seksama lirik lagu yang ada di hadapnnya. Untuk beberapa detik, hatinya terasa hangat.

"It's a beautiful song" gumam Lyodra dalam hati.

First time i saw you
the time is going slow
i just can't stop looking at you
thinking you in a beautiful way

and when i hear your voice
my heart is going freeze
like i'm fly into the sky
make me feel like a butterfly

can i ask to the time?
just stopping for a while
let me enjoy the time
looking at you like i don't have much time

can i ask to the sky?
to put you in all my way
make a lot of love song together
and be a happy couple forever

if there's a rain
lets dancing with no pain
fly like a butterfly with the beautiful wings

can i ask to the time?
just stopping for a while
let me enjoy the time
looking at you like i don't have much time

Sang DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang