Ngga bosen-bosen ngingetin kalo cerita ini murni kehaluan author yaa !!
Dk menatap surat pemberian Lyodra. Ia hanya teringat pertama kali pertemuan mereka. Benar, begitu mengesankan. Seperti garis tuhan yang memang sudah direncanakan.
Tiba-tiba saja mereka bertemu pada satu acara, lalu mereka terkoneksi dengan orang-orang yang sama.
DK mengetahui fakta Lyodra memiliki kekasih disaat ia sedang sibuk persiapan album dan world tour. Beruntung, perhatian DK saat itu teralihkan. Sampai akhirnya tidak sengaja ia mengetahui bahwa Lyodra dan Rayhan sudah putus saat bertemu dengan Rossa dan Boy.
Semenjak saat itu, DK lebih sering menghubungi Lyodra. Alasannya sih sharing mengenai musik di Indonesia, siapa tau kedepannya DK berkesempatan membuka agensi di Indonesia, melihat pasar musik dan talenta masyarakat Indonesia yang luar biasa.
Hubungan mereka semakin dekat, terlebih lagi saat The Indonesia Bigstar kembali di gelar, DK kembali menjadi juri ditemani Bobby, menggantikan Jay yang harus masuk wajib militer tahun ini.
Lain cerita dengan tahun kemarin, jika bolak balik Korea - Jakarta terasa melelahkan, kali ini justru terasa menyenangkan. DK selalu meluangkan waktu agar bisa bertemu Lyodra, sekedar untuk makan siang atau kadang-kadang kalau Lyodra sedang luang, Lyodra akan datang ke studio untuk bertemu dengan DK dan Teh Ocha.
Sampai akhirnya lagi lagi, DK dan Lyodra membuat heboh dunia hiburan dengan duet romantisnya di panggung dan skinship mereka yang terekam kamera di atas dan di belakang panggung.
"Ini bakal rame sih pasti, kamu gapapa?" Tanya Lyodra
"Ngga apa-apa santai aja"
"dih nanti fans nya marah" Ledek Lyodra
"Fans kamu kali ya?" Ledek DK balik
"Mana ada, fans aku udah terlatih soalnya kalo festiv suka ada acara genggam tangan kan" Dalih Lyodra
"hahahaha iya juga, tapi fans iKON tuh kebanyakan supportif tau, tapi memang ga semua orang harus setuju dama apa yang kita lakukan? udah ga usah difikirin, go on aja" DK berusaha menenangkan.
Kekhawatiran Lyodra benar, meski banyak komentar positif terhadap penampilan mereka. Tapi interaksi mereka malam itu juga menimbulkan komentar yang kurang menyenangkan. Tentu bukan dirinya yang ia khawatirkan, tapi karir dan popularitas DK. Karena alasan itu pula lah yang membuat Lyodra urung menghadiri Konser iKON di Jakarta. Dan memilih menganbil job menyanyi saja. Bukan apa-apa, Lyodra tidak ingin merusak interaksi DK dengan penggemarnya, walaupun sebenarnya Lyodra hanya berteman dengan DK, tidak lebih.
"Ngeri juga ya jadi pacarnya Idol? Pantesan banyak yang backstreet" Pikir Lyodra.
Flashback off
Segurat senyum menghiasi wajah DK ketika amplop itu dibuka.
"Kiyowo" Ucapnya pelan.
DK membaca dengan seksama surat dari Lyodra, sembari tersenyum sesekali.
"So sweet" Gumam DK perlahan sembari mengambil sesuatu di balik surat itu.
Senyum DK melebar kala melihat 3 lembar voucher handmade buatan Lyodra.
"whoaaa.. dasar bocah bener-bener kepikiran bikin ginian, udah kaya jin aja" ucap DK takjub seraya tertawa, bahagia tapi lucu juga.Tapi yang paling menyenangkan dan membuat DK kaget adalah hadiah terakhir.
Kontrak kerjasama untuk project duet mereka yang akhirnya disetujui dua belah pihak.
Sejak ia mengetahui bahwa Seniornya, Seo In Guk secara langsung meminta duet dengan Lyodra. DK segera mengambil langkah pasti dengan menghubungi agensi Lyodra untuk projek kolaborasi. Sempat pesimis karena prosesnya benar-benar tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan DK mulai berfikir projek ini mustahil terwujud.
DK langsung beranjak dan keluar kamar, mencari keberadaan Manager.
"Hyung... apa benar label Lyodra sudah menyetujui projek duet yang kita ajukan?" Tanya DK penasaran.
"Ah ya, bulan lalu mereka sudah konfirmasi, tapi Lyodra menghubungiku lebih dulu agar merahasiakannya dari kamu. Supaya kejutan. Selamat ya, agenda kita minggu ini sebenarnya workshop untuk projek ini. Mudah-mudahan semuanya lancar" Ucap Manager Yun diiringi senyum DK yang sangat cerah.
DK langsung mengambil ponselnya, bergegas menghubungi Lyodra.
DK : Ly, aku udah buka suratnya. Thankyou So Much 🥹
Lyodra : Beneran? gimana? suka nggak?
DK : I really like it ! See you tomorrow Ly !!
——————————————————
Lyodra tersenyum membaca percakapannya dengan DK. Tadi malam sebelum ia kembali ke kamarnya, DK mengajaknya berjalan-jalan besok. Sekaligus ingin mentraktir makan di tempat yang lebih proper alih-alin memesan makanan dari inroom dining. DK bercerita kalau hari ini dia berencana mengunjungi rumah orangtuanya di Busan, biasanya ibunya akan hadir pada acara fanmeeting dan merayakan Ulang Tahun DK bersama-sama, atau memilih untuk merayakannya di restaurant favorit mereka. Tapi entah kenapa kali ini tiba-tiba ibunya ingin mereka makan di rumah saja.
Agenda liburan kali ini sebetulnya memang untuk workshop projek duet mereka. kebetulan tanggalnya berdekatan dengan ulang tahun DK, sekalian saja pikir Lyodra.
"Hari ini kita kemana ya?" Tanya Lyodra pada Cindy dan Nessa.
"Istirahat aja ga sih? Masih jetlag" Jawab Nessa
"Iya Ly, tiduran dulu kali ya, masih lama ini kita di Korea, hari ini charge energi dulu nanti aja jalan-jalannya abis workshop kelar" Cindy pun mengiyakan pendapat Nessa.
"Oke kalo gitu, gue juga mau tidur deh" Ucap Lyodra kembali ke tempat tidurnya.
Mengambil hp nya dan mengirim pesan pada DK.
Lyodra : Jadi ke Busan? hati-hati ya titip salam buat Ibu 🫶
DK : I'm on the way . Oke !! ☺️
Lyodra menutup ponselnya, membuka aplikasi spotify dan mulai mendengarkan musik pengantar tidurnya.
Kehadiran DK tanpa disadari memberikan kebahagiaan berbeda, terlebih setelah berakhirnya hubungan Lyodra dengan Rayhan. Apakah perasaan itu bisa bertahan sebagai rasa sayang dan nyaman terhadap sahabat?
Gays sumpah akutuh pengen banget bikin fake chat / fake ig dll tapi gaptek 😭
di Appstore nama aplikasinya apaan sihh? pengen lebih kerasa nyata gitu conversationnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Dewi
RomancePertemuan tidak sengaja seorang idol dari Korea Selatan dengan seorang penyanyi muda Indonesia. Menjadi sahabat, mungkinkah? ------------ "Donghyuk apakah ada seseorang yang kau senangi? jika ia berkencanlah. jangan khawatirkan kami. kami mendukungm...