"Lyodraofficial started following you"
Diantara ribuan banyaknya notifikasi yang masuk di akun instagramnya, DK fokus pada salah satu akun dengan centang biru. Ya, Lyodra mulai mengikutinya di instagram. Tanpa ragu DK pun mem follow back akun Lyodra.
Interaksi DK dan Lyodra di acara kemarin mendapat perhatian khusus netizen indonesia, terlebih setelah beredar video video reaksi DK terhadap penampilan Lyodra.
"Anjir beneran Viral di indonesia, kayanya Lyodra emang nations sweetheart, video perform nya aja viewersnya tertinggi sepanjang acara, trending juga" Komentar Jay yang sedang melihat ulang tayangan youtube acara minggu lalu.
"iya viewersnya sehari udah 700ribu, komentarnya juga udah ribuan" DK juga melihat tayangan ulang penampilan Lyodra, dia juga membuka halaman komentar, isinya komentar pujian, dan komentar tentang reaksi dia dan Jay saat menonton Lyodra.
"Suaranya beneran bagus ya" Jay membuka percakapan kembali
"heem" DK mengangguk sembari melakukan sesuatu.
"post" DK mengunggah ulang penampilan Lyodra di instagram story nya.
"i love this song, sang dewi" tulisnya pada igstory tersebut.
Selang berapa menit kemudian, Lyodra memposting ulang igstory DK. Jika menurut Lyodra itu adalah hal yang biasa, namun tidak bagi DK. Itu menjadi jalan pembuka bagi DK untuk memulai obrolan pertama mereka.
_dong_ii : "Nice to meet you, Lyodra. I really like your song and your performance"
Lyodraofficial : "Nice to meet you too DK, glad to hear that"
_dong_ii : "Mari menjadi teman. semoga kedepannya kita bisa bertemu lagi"
Lyodra : "yes, sure!"
DK menutup ponselnya dengan senyum.
"Kenapa lo senyum-senyum?" Tanya Jay heran
"Nggak apa apa" Jawab DK sambil menjatuhkan badannya ke kasur
"Tidur, besok flight pagi" Ucap DK lagi sambil tersenyum
"Kesambet kayanya nih anak" gumam Jay sambil ikut menjatuhkan badannya di kasur.
Jadwal mereka di indonesia telah usai, besok mereka akan kembali ke Korea dan melanjutkan aktivitas mereka di Korea.
————————————
Hampir satu bulan berlalu semenjak agenda mereka di Indonesia. Sementara member iKON sedang membahas rencana comeback mereka di tahun mendatang. Semuanya berjalan sesuai harapan, Mulai tahun depan mereka akan disibukkan dengan rekaman, syuting MV, launching album dan world tour pertama mereka.
"AAA 2023 bakal diadain di jepang. pada mau nonton ga?" Ucap Bobby sesaat setelah mereka selesai berdiskusi.
"Nggak ah, mau fokus push rank. sebelum nanti sibuk" Jawab Chanu santai dibalas teriakan boo oleh para member yang lain.
"Ngga bisa, mesti syuting" Jawab June yang memang sedang sibuk dengan syuting drama terbaru.
"Lyodra masuk di list line up bro" Seru Jay meneriaki DK. sontak mencuri perhatian semua member, termasuk DK yang buru-buru membuka ponselnya dan mencari list line up AAA.
"Lyodra siapa sih?" Tanya Yoyo
"Itu loh penyanyi indonesia yang sempet bareng kita di Jisphoria, kemarin dia jadi guest star. suaranya bagus, cantik juga, ya ga bro?" Sikut Jay menggoda DK yang sibuk dengan HP nya.
"Ooh Lyodra yang bikin our brother viral di indonesia?" Ucap Bobby.
Meski sudah tidak di Indonesia, nama DK menjadi viral terutama setelah dia tiba-tiba bergabung di siarang langsung Lyodra. Bahkan beritanya sampai ke beberapa portal gosip besar korea di Indonesia. Hal ini pun sampai ke para member, dan tentu menjadi bahan ledekan mereka beberapa waktu lalu.
"lets go bro, ada treasure juga sekalian kita kasih support buat mereka" Ajak Bobby, rencana itu di setujui Jay, Yoyo dan DK. Mereka akn berangkat ke Jepang bersama-sama.
DK mengulum senyumnya, "semoga kita ketemu" gumam DK dalam hati.
———————
Yeorobun gimana caranya ya supaya ide menulis dan haluku lancar jayaaa? haha sebenernya udah nyiapin plot panjang banget tapi takut aneh gitu, jadi aku baca ulang terus. Soalnya bener2 ini pengalama nulis pertamaku. Tadinya iseng aja up disini kirain gaakan ada yang baca. begitu ada yg baca aku jg degdegan woii 😭 pokokya dengam segala keabsurdan ku, mohon dimaklum yaa.
Maaf banget baru sempet up, kemaren liburan dulu hehe. Mudah-mudahan abis ini bisa konsisten buat up. Buat yang udah baca, vote dan komen makasih banget looh its mean a lot ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Dewi
RomancePertemuan tidak sengaja seorang idol dari Korea Selatan dengan seorang penyanyi muda Indonesia. Menjadi sahabat, mungkinkah? ------------ "Donghyuk apakah ada seseorang yang kau senangi? jika ia berkencanlah. jangan khawatirkan kami. kami mendukungm...