It's Always You

434 46 8
                                    

Sebelum baca, puter dulu dong lagunya kapten. Candu banget ga sih? Ini lagu fav author, number one 🥹

🦋🦋🦋

"Bagaimana bisa aku menginginkan keindahan lain, sementara semua keindahan ada padamu?"

Sore ini, DK bersama tim akan berangkat menuju Jakarta untuk solo konser DK. Bandara Incheon telah dipenuhi wartawan dan beberapa penggemar yang hendak mengantar keberangkatan DK ke Indonesia. Beberapa dari penggemar memberikan surat dan beberapa kenang-kenangan. DK tanpak sagat cerah dan bersemangat.

 DK tanpak sagat cerah dan bersemangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ah... benar apa kata dugaanku, berita tentang gadis indonesia itu hanya rumor, dia bukan orang yang bisa menyembunyikan perasaannya. Bukankah seharusnya ia khawatir?"

"aku juga berfikir begitu, Donghyuk orang yang sangat hangat, ia bahkan pernah bergegas mencari penerbangan ke Amerika sesaat setelah konser iKON di Manila tahun lalu untuk memeriksa kondisi Elea yang sempat jatuh sakit"

"Aaaa aku ingat, dan saat itu padahal dia juga sedang cedera karena terjatuh saat sedang break dance bukan?"

"Iyaa benar, dia bukan orang yang akan diam saja ketika sesuatu yang buruk terjadi pada orang terdekatnya"

Berita mengenai insiden yang menimpa Lyodra sebetulnya tidak sampai ke Korea. Namun, nama Lyodra sangat terkenal di kalangan fans DK yang tersebar di berbagai negara. Tentu beberapa dari mereka juga mendapat info dari fans DK di Indonesia.

Sebetulnya, mereka tidak mempermasalahkan kalaupun DK benar-benar berkencan dengan Lyodra atau siapapun itu. Hanya saja, timingnya sangat tidak pas mengingat DK sedang dalam masa solo konser. Jika rumor beredar, bukan tidak mungkin akan mempengaruhi penjualan tiket.

DK sudah duduk di Business Class bersama managernya, sementara tim dancer, di Economy class. Masih sepuluh menit sampai waktunya pesawat lepas landas. DK membuka hpnya. Dan memulai mengirim pesan pada Lyodra.

"I can't wait to see you again, Lyodra"

Tidak perlu menunggu waktu lama, dua centang biru menunjukkan bahwa Lyodra sudah membaca pesannya. DK tersenyum sambil dengan sabar menunggu balasan Lyodra, kekasihnya itu.

"Me too... see you sayang" Balas Lyodra, membuat DK tersipu, tersenyum sendiri menatap layar ponselnya.

"Waeyo? (kenapa?)" Tanya manager yang melihat sikap aneh DK.

"Nothing" Jawab DK sambil berusaha menahan senyum dan salah tingkahnya.

Belum ada yang mengetahui hubungan mereka. Kecuali, Rossa. Iya, dia tidak bisa menyembunyikan kabar itu dari Rossa. DK masih ingat bagaimana hebohnya Rossa di mobil saat mengantarnya ke Bandara kemarin.

"Aaaaaa gemes banget lovebird akuuuu !!!!" Kata teh Ocha sembari berteriak. Jika difikir-fikir, teriakannya mencapai not f5, untung dia penyanyi, jadi masih terdengar merdu.

Sang DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang