Silence Pray

336 40 6
                                    

"jarak jauh tidak menjadi peduliku, selama aku tetap bisa merapal doa untukmu, walaupun dalam bisu"

🦋🦋🦋

Lyodra : "Semangat untuk konser malam ini !! Siang ini aku mau nemuin Rayhan, ditemenin Nessa. Mudah-mudahan abis ini dia stop ngehubungin aku lagi deh😖"

Selesai konser, DK mendapati pesan itu di ponselnya. DK ingat beberapa waktu lalu Lyodra sempat bercerita kalau Rayhan mengajaknya bertemu. Tapi bukannya dia nolak ya? ada apa ya? DK pun membalas pesan Lyodra.

"Aku baru beres konser nih ! How was your day? jadi gimana tadi sama Rayhan?"

centang dua, tapi belum dibaca. Ah mungkin memang masih sibuk, fikirnya. DK pun menyimpan ponselnya ke dalam tas channelnya. Dan mulai mengemasi beberapa perlengkapannya lalu menuju ke mobil untuk kembali ke hotel.

Sesampainya di hotel, DK menjatuhkan badannya keatas kasur. Lalu meraih tas nya dan mengambil ponselnya. Masih ceklis dua. Tumben, fikirnya.

"Ly.. are you oke? Aku telepon boleh? Hari ini hari yang indah!! Sepertinya energi dari fans di Filipina pindah ke aku! hahaha"

Konser solo DK di Filipina sangaf sukses, bahkan saking tingginya antusias penggemar, pihak penyelenggara menyelenggatakan konser dalam dua hari.

Kali ini justru ceklis satu, ponselnya tidak aktif. Ah, apa kehabisan baterai?

DK membuka profil instagram Lyodra. Tidak ada apa-apa selain foto roti coklat saat sarapan.

DK coba meneleponnya, pun tidak tersambung. Kayanya ini anak ketiduran terus lupa ngisi daya baterai hp nya. Pikir DK. Ia pun memilih untuk membersihkan badannya, dan beranjak tidur.

🦋🦋🦋

Hari ini hari kedua konser, semua berjalan sangat baik. Konser kedua pun ditutup dengan meriah, penonton hari ini sama antusiasnya dengan penonton kemarin. DK sangat bahagia bertemu penggemar setianya hari ini. Hanya saja, ada satu hal yang mengganjal pikiran DK. Lyodra belum menghubunginya sejak kemarin. Ada apa ya?

Tadi pagi DK sempat berusaha mengabari Lyodra.

"Goodmorning Lyodra ! Semoga harimu menyenangkan!"

Tapi sampai saat ini, masih juga ceklis satu. Saat sedang memikirkan Lyodra, ponsel DK berdering, ia buru-buru mengangkat telfonnya.

"Ly kamu kema.."

"DK, it's me...Rossa" Ucap seseorang di sebrang telepon.

DK pun mengecek kembali layar handphonenya, benar, itu Rossa, bukan Lyodra.

"Ah.. Noona.. aku fikir tadi.."

"Lyodra? kamu ngira aku Lyly ya?"

"Iya.. hehe sorry, how are you rossa?

"i'm good, everything is good. But.."

"Tapi apa?" (tapi terimalah permintaan terakhirku, bukan dong ya 😭 maap intermezzo )

"Tapi... Lyodra..., aku rasa kamu harus tau beritanya. Wait a minute. ... aku kirim ke pesan ya, kamu cek ok. i'm on the airport, mau berangkat ke malaysia, nanti kalo udah sampe aku hubungi kamu lagi ya"

Rossa menutup teleponnya. DK pun segera melihat pesan yang dikirim Rossa.

Itu adalah sebuah berita online.

"Seorang penyanyi terkenal diduga mendapat perlakuan kasar dari mantan kekasihnya"

"Viral !! Beredar video kekerasan yang diduga Seorang Aktor terhadap mantannya yang merupakan Penyanyi Muda terkenal"

Sang DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang