WARNING ⚠️⚠️ 18+
"tidak perlu"
Zoro melirik Law dengan alis mengerut karena tawaran nya baru saja di tolak.
"kau yakin?" Zoro menaikkan satu alisnya.
"mungkin" Law berdiri dari duduknya dan kembali membereskan semuanya.
"apa ada yang perlu aku bantu?" Zoro juga ikut beranjak dan mendekati Law.
"tidak ada,Zoro kalau kau mau pulang silahkan terimakasih atas semuanya" Law berkata tanpa menatap Zoro sambil terus membereskan semua barang belanjaan yang sempat ia beli tadi.
Zoro mengangguk paham,ia tau jika Law sekarang hanya butuh waktu untuk sendiri karena mengingat masa lalu nya yang penuh kesedihan.
"Hati-hati,kunci semua pintu di malam hari,jangan telat makan,langsung tidur dibawah pukul 10 malam" Zoro berkata sambil berjalan menuju pintu keluar.
Law hanya tersenyum kecil mendengar peringatan dari Zoro. Ia kemudian angkat kaki menuju kamarnya.
______________
Law menatap sebuah bingkai foto.
"ibu aku merindukan mu,maafkan aku" Law menatap miris foto ibunya bersama dirinya yang sempat ia ambil waktu berumur 7 tahun.
Law kemudian menaruh kembali bingkai itu dan menatap sekeliling kamarnya.
"Luffy.." Law mengerutkan keningnya saat mengingat Luffy yang mencoba untuk melakukan hal itu padanya.
Mata Law perlahan menutup,padahal baru pukul 11 tapi ia sudah mengantuk.
•
•"aku menyukai mu."
"Luffy. Kita bertemu belum 2 minggu dan kau bilang menyukai ku?bagaimana mungkin?"
"tidak ada yang tidak mungkin. aku menyukaimu. aku mencintaimu,Law."
"tidak. buang perasaan mu,aku masih menyukai seorang gadis!"
"aku akan membuatmu menyukai ku"
"tidak! Luffy apa yang akan kau lakukan?! Luffy!"
_____________
"Lu-Luffyhh ini sakitt... aahh"
"Lu- enghh"
"tolong berhenti.. ini-akhh!"
"Luffyh"
TING!!
"sialan." Law terbangun dari tidurnya dan langsung terduduk.
"apa yang aku mimpikan?" Law mengusap wajahnya yang saat ini penuh dengan keringat. Ini mimpi buruk yang pernah ia alami seumur hidup.
Law termenung sambil mengacak rambutnya. Ia kemudian melirik handphone nya yang berdering,dan ternyata hanya notif Facebook.
"kenapa.." Law mencengkram rambut nya sendiri saat mencoba mengingat mimpi yang baru saja ia alami.
Memang benar jika tidur di pagi hari itu pasti akan dapat mimpi buruk. Tapi jam 11 bukan pagi lagi kan?
"semoga itu tidak akan pernah terjadi." Law beranjak dari kasur nya dan melirik jam dinding. Pukul 16.30
Law pergi menuju dapur dan menyiapkan makan malam untuk dirinya sendiri,ia hanya memasak mie tumis agar tidak repot.
Setelah selesai makan,Law mengambil handuk dan pergi mandi.
•
•Law mengacak rambut nya menggunakan handuk agar cepat mengering. Law kemudian melirik kembali jam dindingnya. Pukul 17.45
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession With You? [Luffy x Law]
Hayran KurguLuffy x Law not Law x Luffy. Top Luffy⚠ Bot Law ⚠ Sesusah itu untuk menjadi anggota osis cakep? diliat adkel dikit di taksir. Baru awal mpls udah di godain adik kelas,dibilang cantik lagi. Bagaimana seorang Trafalgar Law di goda oleh adik kelas nya...