🍖 •20• 🏴‍☠️

201 13 11
                                    


Law menaruh jari telunjuknya di dagu.

"tegantung,mungkin ada yang begitu tapi mungkin ada juga yang tidak" Ucap Law.

_________________

"aku akan menunggu mu diparkiran saat pulang nanti" Luffy melambaikan tangannya untuk meninggalkan kelas Law.

Law tersenyum tipis dan langsung duduk di kursi nya,menunggu guru yang mengajar memasuki kelas nya.

Law memutar bola matanya kesana kemari,mencari sosok pria yang terkahir kali ia temui sebelum sampai di kantin,Zoro.

Apa dia benar-benar marah pada Law sampai-sampai tidak masuk kelas lagi? oh ini buruk.

Karena sedikit merasa bersalah,Law akhirnya mencoba untuk menelpon Zoro.

......

Tidak diangkat. Apa di blokir?

"oi penguin apa kau satu kontak dengan Zoro?" Law menyenggol bahu teman disamping kanan nya.

"iya,kenapa Law?butuh sesuatu?" Tanya Penguin.

"aku akan menelpon nya melalui hp mu,dia tidak mengangkat ku"

Penguin mengangguk mengerti,ia menyodorkan ponsel nya kearah Law dan langsung diterima.

Ini Aneh. Di ponsel Penguin hp Zoro berdering,tapi kenapa pas ia menelpon tidak berdering? benar-benar di blok?

Tidak diangkat. Apa Zoro tau jika Law akan menelpon menggunakan ponsel Penguin?

"tidak diangkat,terimakasih" Law menyodorkan kembali ponsel nya.

"Sama-sama~~"

2 Jam pelajaran berlalu begitu saja tinggal 1 jam lagi mereka akan pulang dan tidak ada tanda-tanda Zoro akan kekelas sedikit pun.

"kenapa Zoro tidak ada dari tadi?" Tanya salah satu teman kelas nya,Robin.

Law mengangkat bahu nya tanda tidak tau.


Dan ini jam pulang.

Law mendesah pasrah dan melirik bangku Zoro yang kosong tanpa ada tas nya lagi.

"tidak usah dipikir,mungkin dia pulang duluan" Penguin merangkul bahu Law dan menarik nya untuk meningkatkan kelas yang sudah sepi.

Law hanya diam dan tidak berkutik sama sekali,Penguin sesekali melirik Law yang tampak merasa bersalah.

"kau ada masalah dengannya?" Tanya Penguin.

"tidak ada,sebenarnya tadi dia bersama Sabo mengajak ku untuk ke kantin tapi sebelum sampai kami bertemu Luffy,dan dia langsung pergi" Jawab Law.

"hah?itu saja?Luffy itu siapamu?" Tanya Penguin lagi.

"pacarku"

"HAH?PACAR?"

Penguin maupun Law juga ikut kaget melihat Sachi yang tiba-tiba berada disamping mereka.

"pelankan suaramu." Kesal Law.

"kau serius?apa kau gila?" Penguin mengerutkan alisnya.

"apa itu salah?" Law menaikkan satu alisnya.

"Law,itu memang tidak salah. tapi mungkin Zoro cemburu atau semacam nya" Penguin mendesah pasrah.

"cemburu?untuk apa dia cemburu?" Tanya Law.

"bego jir,ya kan mungkin dia suka lo" Sachi menyentil dahi Law.

"sakit jing,kan itu mungkin bukan suatu kebenaran berarti"

"terserah lo Law anj" Sachi berjalan mendahului mereka karena sudah malas meladeni Law yang agak bego. Padahal 3 besar di kelas tapi kek gini.

Obsession With You? [Luffy x Law]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang