Problem

41 3 1
                                    

Hallo guys, enjoy ya

Typo tandai, okey?

*****

Jujur ini mata gue silau banget kena cahaya lampu putih terang. Sempet kedip-kedip berapa kali baru bisa buka mata lebar.

Ga ada pemandangan apapun yang gue liat, ini cuma kamar yang membosankan bukan tempat santai atau segala macamnya.

Gue berdecak sebel, “Tck! Ngapa di kamar ini lagi dah?”

Meski masih agak lemes cuma gue ga manja, garis bawahi ya GA MANJA!

Canda, ehehe.

Ga lama gue denger suara pintu kebuka, abis itu denger suara berat dari si orang.

“Anak Papa udah bangun. Ada yang sakit sayang?”

Gue noleh, liat Papa bawa beberapa bungkus bening yang isinya buah. Abis itu gue cuma geleng dan buang pandangan lagi.

Papa ngedeket, duduk di samping gue sambil usapin rambut gue yang udah dua hari ga keramas.

“Kenapa, hm?”

Gue diem, ga nanggapi sama sekali.l, tapi kalau udah ditanya begitu sama Papa mendadak perasaan gue ga enak, gue ngerasa panik ga jelas.

“Iya Papa tau, tiga hari belakangan juga bang Rangga nampak kacau. Lagi berantem ya?”

Gue sontak noleh, menurut gue ini topik yang bagus. Biasanya, kalau udah gini ada sesi kalau Papa bakal pindahin gue buat jauh dari bang Rangga, kan asik. Cuma, ada satu hal mengganggu pikiran gue sekarang.

Hal yang bikin gue sekarang panik ga jelas, takut ga jelas dan sesak banget.

“Bumi bilang sama Papa kalau udah ga kuat, kita cari tempat aman, ya?”

Bener kan!

Gue ngangguk, “Mau pergi, Bumbum mau pergi, Pa.” Gatau kenapa air mata gue netes gitu aja.

Abis itu lanjut ngomong, “Abang ... hiks, puk–pukul-pukul, ab–abang tu-tusuk-tusuk, Bumbum takut,” pecah udah tangisan gue.

Demi apapun, kejadian silam ga bisa ilang di ingetan gue. Gue paham banget bang Rangga sayang banget sama gue sampe ga mau lepas sedikitpun, tapi kadang gue ga bisa lupa sama apa yang pernah dia lakuin. Meskipun, terkadang gue merasa butuh, nyaman dan ga mau kehilangan dia.

Jangan ngatain gue bodoh, ini persis kek percintaan yang hubungannya red flag. Bertahan sama orang yang udah nyakiti ampe ubun-ubun dan malah ga mau pisah.

Bang Rangga, Bumi sayang bang Rangga, tapi Bumi juga takut bang Rangga.

Papa langsung meluk gue waktu liat gue makin ancur, gue juga bales pelukan Papa ga kalah erat.

“Mau jauh, Bumi takut, Pa.”

Sumpah gue udah geter, panik banget.

Semenjak kejadian ga mengenakkan itu, gue sering ngerasa panik tiba-tiba sampe nangis ga karuan yang bikin ati gue nyesek kek ditimpuk pake batu.

“Bu-Bumi mau pergi, nggak mau sakit, ga mau ditusuk lagi an–”

Belum selesai gue ngomong Papa dua dekap gue biar ga lanjutin kata itu.

“Sakit, bubumnya Bumi sakit, Papa,”

Nggak ada abisnya gue ngadu, Papa juga sabar banget ngadepin gue yang lagi kek begini, ngusepi punggung gue berkali-kali sambil cium pucuk kepala gue.

“Iya, nanti kita obati bubumnya, ya?”

Akhirnya gue ngangguk aja, sambil sebisa mungkin tenangin diri sendiri.

*****

Lagi asik liat yutub eh gue kaget karena tiba-tiba ada yang usap kepala gue. Sontak aja gue mundur sambil singkiri tangan tuh orang.

“Bumi,” aaaa gue sadar ternyata itu bang Rangga.

Gue makin beringsut, buru-buru nutupi badan gue pake selimut. Badan udah geter ga jelas waktu bang Rangga mulai pegang badan gue.

Sumpah, itu kejadian udah hampir setaun berlalu, kenapa gue mulai takut lagi sekarang? Padahal belakang gue udah enjoy banget waktu bareng bang Rangga.

Bangsat! Gue kenapa?

Jadi gini, dulu ....

24 Januari 2018

“Lepas!” itu suara bentakan bang Rangga yang tatapan matanya bukan lagi sirat kasih sayang.

Posisi kita lagi di kamar bang Rangga dan kebetulan Papa lagi ada perjalanan bisnis.

Berulang kali gue mundur, cuma percuma karena ga ada sedikit pun cela buat gue bisa kabur.

Gue emang bandel, tapi kalau dihadapkan sama situasi kek gini gue juga takut, napas juga udah susah, badan gemetar ga karuan. Cuma air mata yang bisa jelasin semuanya.

“Nggak! Bumi nggak mau lepas!”

Setelah gue jawab gitu, sontak bang Rangga cengkram muka gue kenceng banget, napasnya juga memburu terasa panas waktu kena muka gue.

Satu tamparan mendarat di pipi gue, setelahnya bang Rangga ngomong, “Kalau lo ga mau, biar gue yang bekerja,” sambil nyerigai serem.

Posisi gue bingung, mau mundur udah mentok, mau ngelawan tapi kalah terus dari tadi, mau pasrah juga gue ga mau.

Bang Rangga makin deket, satu-satu dan pelan dia mulai buka kancing kemeja sekolah yang gue pake. Gue udah coba berontak, tapi gue kalah kuat.

“Oke, satu kancing lagi,” katanya.

Gue udah nangis aja, gue harus apa? Gue tau gue bego, tapi bukan berarti gue juga harus bego kan kalau ada di posisi gini?!

Gue kaget sama satu perlakuan bang Rangga yang bikin tangisan gue makin kenceng, bang Rangga mulai main-main di puting gue. Bukan cuma pake tangan, lidahnya juga ikut menari di sana.

Ga enak! Ini bukan rasa yang gue mau!!

Tangannya juga ga tinggal diam, banyak yang dia jelajahi.

Gue ga sanggup mau cerita, pokoknya hari ini adalah hari terburuk yang pernah gue rasain. Gue hancur, badan gue remuk dan ... Gue kotor.

*****
Jangan lupa vote dan komen ya

BumiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang