BAGIAN 8

265 26 0
                                    

Dimalam hari dirumah lisa terlihat jennie lisa dan Iseul sedang berkumpul di meja makan untuk makan malam mereka. Jika kalian bertanya kemana krystal, dia sedang bermalam di apartemen amber.

Terlihat disana terdapat makanan khas korea yaitu jajangmyeon dan mandu disana, lisa yang sudah begitu lapar langsung memakannya.

"Sayang gimana tadi jalan jalannya sama temen kamu?" Tanya jennie disaat lisa sedang menyruput mienya itu begitu banyak.

"Huh?" Jawab lisa dengan menyruput mie itu.

"Oh gak papa nggak usah dijawab nggak papa" Lanjut jennie.

Lisa yang mendengar itupun langsung memutuskan sruputan mie itu dan berusaha untuk mengunyah dan menelannya.

"Mulai sekarang dan besoknya nggak usah lah itu ngomong lagi sama aku" Ucap jennie membuat mata lisa terbelak dengan mulut yang masih mengunyah.

Lisa sedang berusaha untuk mengunyah cepat dan menelannya, karena mie yang disruput itu terlalu banyak jadi agak susah buat lisa untuk menelannya.

"Ditanya aja nggak dijawab, kayak ngomong sama tembok" Ucap jennie.

"Jawab aja lama banget harus mikir gitu?" Kesal jennie.

Lisa yang gelisah dan akhirnya bisa menelan sedikit mie itu buat ngomong, lisa yang baru aja buka mulutnya untuk menjawab tetapi sudah dipotong lagi oleh jennie.

"Nggak usah nggak usah dijawab" Ucap jennie.

"Sabar lah jen, ini juga baru ngunyah, lagi ngunyah " Jawab lisa.

"Udahlah aku udah nggak mood" Ucap jennie.

"Lah? Tadi pergi sama temen aku di-" Ucapan lisa dipotong lagi oleh jennie.

"Gak nggak, nggak usah dijawab" Ucap jennie yang sambil memakan mandunya.

"Ck salah lagi gue, lagi pms kah dia?" Heran lisa dalam hati.

"Tadi eomma unnie lisa dideketin sama cewek lain" Ucap Iseul.

"Astagah satu anak ini bikin tambah huru hara lagi" Batin lisa.

"Oh sekarang mau jadi bad girl gitu? Jadi playgirl lagi gitu?" Tanya jennie dengan kesal.

"Nggak gitu jen, dianya aja yang caper aku cuman diemin, sumpah ak-" Ucapan lisa dipotong lagi sama jennie.

"Udahlah lisa kamu bikin aku nggak mood makan, sana pergi aja sama cewek barumu itu siapa namanya?" Tanya jennie.

"Nancy" Jawab lisa.

"Tuh namanya aja tau, katanya kamu diemin kenapa bisa kenalan?" Tanya jennie.

"Ak-" Dipotong lagi ucapan lisa.

"Jawab aja terus" Ucap jennie.

"Sumpah gue mending diem aja kalau gini" Batin lisa.

"Kenapa diem? Nggak mau minta maaf?" Tanya jennie.

"Lah daritadi aku ngomong kamu potong, belum selesai ngomong kamu potong, aku salah terus dari tadi sumpah? Kamu lagi pms hah?" Tanya lisa panjang lebar.

"Ayo Iseul kita tidur nggak usah ngomong lagi sama satu cecuruk ini" Ajak jennie dan menggendong Iseul.

"Sabar ya unnie" Ucap Iseul.

"Aish rasanya mau teriak, sabar lisa sabar" Ucap lisa.

...

"Jen maaf tentang tadi, balik ya ke kamar aku nggak mau tidur sendiri" Ucap lisa.

"Sana Iseul mau tidur" Jawab jennie.

"Aaa jennie maafin aku janji nggak ngulang lagi" Rengek lisa.

"Yaudah aku tidur disini juga kalau gitu" Ucap lisa dan menghampiri jennie ditempat tidur Iseul.

BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang