"Lama banget dia" Kesal yujin.
"Sabar dikit kenapa sih, lagian juga dia baru ketemu sama adiknya" Ucap minju.
"Tapi ini lama, keburu laper gue" Jawab yujin.
Umur panjang buat iseul, akhirnya dia sampai juga direstoran yang mereka ingin coba.
"Pada ngomongin gue ya pasti" Ucap iseul tiba tiba yang bikin yujin kaget.
"Kamjagiya! Yak! Lama banget lo" Kaget yujin.
"Ya sorry kenapa sih, kenapa belum makan?" Tanya iseul.
"Ya kita nungguin lo gila!" Kesal yujin.
"Ouh nunggu ya? Yaudah pesan sekarang" Jawab iseul.
Akhirnya mereka memesan dan makan bersama.
...
"Wahhh kenyang banget gue" Ucap yujin.
"Eh seul kita pesan makanan tadi aja gimana? Kita bawa pulang buat besok?" Tanya yujin.
"Boleh" Jawab iseul.
"Kalian nggak masak sendiri?" Tanya seeun.
"Hei kita nggak bisa masak paling kalau cuman manasin juga bisa, kalau bisa beli kenapa harus masak?" Jawab iseul.
"Tapi kan lebih hemat kalau kita masak sendiri" Ucap minju.
"Kalau masak sendiri paling ya mie instan, kalau ada yang masakin ya kita bersyukur sih haha iyakan jin" Jawab iseul.
"Ne, kita tinggal nerima jadinya saja" Jawab yujin.
"Habis ini kalian mau kemana?" Tanya iseul.
"Ehm mungkin kita mau ke supermarket mau beli buat stok didapur kita kan ya ju" Jawab seeun.
"Mau kita temenin?" Tanya yujin.
"Ah nggak usah lagian kita juga biasa berdua aja, lagian kalian kesana mau beli apa? Nggak ada kan?" Jawab seeun.
"Ouh yasudah" Ucap iseul.
"Kalau gitu kita duluan ya, makasih buat makanannya" Ucap minju.
"Ne hati hati" Jawab yujin.
"Eh kita beli mie instan yok, keknya mie instan kita mau habis" Ucap yujin.
"Ouh yaudah ayok biar besok besok kita nggak usah keluar buat beli" Jawab iseul.
....
Rumah jenlisa...
"Eomma Rio pulang" Ucap Rio dengan muka lesu.
"Eomma didapur" Jawab jennie.
"Oh wae? Ada masalah?" Tanya jennie.
"Ani, tadi yang jemput lama banget" Jawab Rio sambil meminum air putih didapur.
"Jinja? Terus Rio sendirian disana?" Tanya jennie.
"Ani, tadi ada nuna, dia baru keluar buat makan" Jawab Rio.
"Mwo! Iseul maksud kamu?" Kaget jennie.
"Yaiyalah eomma, anak eomma kan cuman nuna sama Rio" Malas Rio.
"Hehe iya ya, gimana dia? Soalnya eomma belum sempat tanya kabar nuna kamu" Tanya jennie.
"Baik baik aja dia eomma dan belum buat masalah di sekolah" Jawab Rio.
"Syukur deh, besok eomma mau ke asrama nuna kamu, nanti sekalian eomma jemput kamu besok" Ucap jennie.
"Tidak usah eomma, Rio besok ada kerja kelompok dirumah temen Rio dan bakal diantar sama temen Rio" Jawab Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA)
Teen FictionBaca S1 nya dulu ygy!! S2 ini lebih fokus dikehidupan anak anak jenlisa ya :) tapi masih ada cerita tentang jenlisa ya kok :) . . . lapaknya Blackvelvet!! (gxg) . . selamat membaca jangan lupa VOTE!! Terimakasih