BAGIAN 5

335 24 0
                                    

Setelah Lisa selesai membeli sebuah makanan untuk jennie, Lisa langsung menuju apartemen jennie yang sudah sepi karena waktu sudah menunjukkan jam sembilan, lisa langsung menuju unit apartemen jennie.

Dia membuka pelan - pelan pintu itu, dia sudah tau sandi pintu itu. Terlihat satu cahaya lampu dari kamar iseul. Lisa menaruh makanan didapur dan menuju kamar iseul.

"Udah tidur ternyata" Ucap Lisa yang melihat jennie sudah terlelap disana.

Lisa menghampirinya, dan memberi mereka selimut agar mereka tidak kedinginan.

"Jaljayo" Bisik Lisa, lalu dia mematikan lampu kamar itu.

Lisa menuju dapur dan menyalakan lampu itu, Lisa memasukkan makanannya didalam kulkas, lisa menulis sebuah note agar jennie bisa menghangatkannya di pagi hari.

"Jen aku pamit pulang dulu, aku lihat kamu udah tertidur. Aku masukan makanannya didalam kulkas, makanan itu juga bisa buat iseul karena aku beli lumayan banyak, rencananya mau kita makan bersama. Jangan lupa dihangatkan" From Lisa to jennie.

Lisa menempelkan ke pintu kulkas, dia bergegas untuk pulang, karena dari tadi krystal sudah menghubungi Lisa terus agar pulang.

....

Di pagi hari di apartemen jennie, terlihat cahaya matahari masuk kedalam kamar iseul yang membuat jennie terbangun.

"Eghh jam berapa ini?" Ucap jennie yang mengambil ponselnya di meja samping tempat tidur itu.

"Mwo! Gue kesiangan" Kaget jennie.

"Syukur udah mendingan" Jennie mengecek keadaan iseul. Syukurnya tidak panas lagi.

"Iseul bangun, udah siang" Ucap jennie yang membangunkan iseul.

"Eghh ne eomma" Jawab iseul yang menguletkan badannya.

"Udah nggak sakit lagi kan?" Tanya jennie.

"Sudah eomma" Jawab iseul.

"Syukur, sekarang iseul mandi dulu ne, biar eomma mandikan" Ucap jennie.

"Ne eomma" Jawab iseul. Jennie menggendong iseul ke kamar mandi untuk memandikan iseul.

Beberapa menit kemudian iseul sudah rapi dan wangi. Jennie menggendongnya dan menaruh iseul di kursi anak di meja makan.

"Tunggu disini dulu ne, eomma buatkan makanan" Ucap jennie dan diangguki iseul.

Jennie menuju dapur, terlihat ada secarik kertas yang menempel dikulkas. Jennie membaca note itu dengan seksama.

"Astagah gue lupa kalau tadi malam ada Lisa" Kaget jennie.

Jennie membuka kulkas itu dan benar disana ada makanan yang lumayan untuk mereka. Jennie langsung menghangatkan makanan itu.

Beberapa menit kemudian makanan sudah siap semua. Jennie membawa itu semua ke meja makan dan menyantapnya bersama.

"Sini biar eomma suapkan" Ucap jennie.

"Andwe! Bial iseul sendiri, sekalang iseul sudah bisa makan sendili" Tolak iseul.

"Haha udah gede ternyata anak eomma" Ucap jennie.

....

"Gimana kemarin?" Tanya krystal.

"Nggak gimana gimana" Jawab Lisa.

"Masak sih, nggak percaya mommy" Ucap krystal.

"Terserah mommy aja" Jawab Lisa.

"Kamu ada meeting jam berapa?" Tanya krystal.

BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang