Cahaya matahari menyinari jendela kamar lisa dan masuk mengenai tempat tidur, membuat lisa terganggu saat melakukan aktivasi ternyaman yang sulit ditinggali.
"Udah pagi aja perasaan waktu semakin cepat berputar" Ucapnya sambil mengucek matanya.
Lisa beranjak untuk mengambil handuk untuk bergegas mandi. Sekitar dua puluh menit lisa menyelesaikan mandinya dan memilih pakaian yang ia kenakan nanti saat bertemu client.
Lisa memilih kemeja yang berwarna baby blue dengan cufed pants warna hitam dengan lengan kemejanya yang lisa gulung ditambah ikat pinggang yang menambah sedikit aksen formalnya dan memakai sepatu slip on formal yang berwarna hitam.
Lisa yang sudah siap semua, lisa keluar dari kamarnya menuju ke meja makan untuk berpamitan kepada ortunya.
"Mommy lisa berangkat dulu udah ditunggu soalnya" Pamit lisa ke Krystal.
"Ne hati hati jangan lupa makan" Jawab Krystal.
"Hmm" Selesai berpamitan Lisa Langsung menuju ke garasi untuk menyalakan mobilnya untuk berangkat ke kantor.
Selagi menyetir keluar dari rumah Lisa membuka kontak diponsel untuk menelfon manajernya.
"Mina tolong siapkan semuanya di ruangan dan tolong bawakan berkas yang ada di atas meja saya" Ucap Lisa ditelfon bersama mina manajer Lisa sekarang.
"Ah ne" Jawab mina. Lisa pun mematikan telfonnya dan kembali fokus ke jalan.
..
Setibanya di Jungbi Company nama perusahaan kakeknya yang bergerak dibidang jual beli rumah dan tanah, Lisa masuk dan disambut semua karyawan disana.
"Pagi sajangnim" Sapa para karyawan dan dibalas senyumannya Lisa.
"Pagi bos" Sapa mina sang manajer Lisa.
"Udah semua kan?" Tanya Lisa ke mina.
"Sudah semua dan sudah ditunggu client" Jawabnya.
"Ok" Lisa menuju ke ruangan meeting yang didampingi oleh mina.
...
"Baik kita akhiri pertemuan kali ini, terimakasih sudah percaya dengan perusahaan kami" Ucap Lisa lalu meninggalkan ruangan itu.
"Oiya mina hari ini mau makan siang diluar?" Tanya Lisa ke mina.
"Ehm boleh mau saya carikan?" Tanya mina.
"Tidak usah saya sudah memiliki tempat yang ingin kita kunjungi nanti" Jawab Lisa.
"Baik" Ucap mina dan Lisa menuju ruangannya.
"Yes yes akhirnya diajak makan siang" Riangnya mina yang sambil lompat lompat.
"Oi mina lagi ngapain?" Tanya miyeon yang melihat tingkah aneh mina.
"Aishh kamcagiya" Kaget mina.
"Ah nggak papa lagi senang aja" Ucap mina lalu berjalan ke mejanya sambil tersenyum, karyawan sekitar menatapnya dan berpikir apa dia sedang gila?.
"Bodoamat diliatin, yang penting gue diajak makan siang" Ucap mina dalam hati.
...
"Lisa ke restoran mana emang?" Tanya mina.
"Itu restorannya punya pacar nyokap gue" Jawab Lisa.
Jangan kaget jika diluar kantor mereka berbicara dengan bahasa santai karena mereka seumur dan teman waktu kecil Lisa.
"Ah gitu baiklah" Jawab mina.
"Lo suka makanan Taiwan ngga?" Tanya Lisa.
"Suka aja sih emang restoran itu makanan taiwan?" Tanya mina dan diangguki lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA)
Teen FictionBaca S1 nya dulu ygy!! S2 ini lebih fokus dikehidupan anak anak jenlisa ya :) tapi masih ada cerita tentang jenlisa ya kok :) . . . lapaknya Blackvelvet!! (gxg) . . selamat membaca jangan lupa VOTE!! Terimakasih