BAGIAN 9

241 18 0
                                    

Sekarang pasangan seulrene dan wenjoy sedang berada di rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk program hamilnya.

"Jadi gimana dok tentang program kehamilan ini?" Tanya seulgi.

"Ehm ini akan memakan proses yang cukup rumit, dikarenakan kalian sesama jenis, kita biasanya menangani ini dengan cara mencarikan donor sperma atau dari bank sperma yang ada" Jawab dokter itu.

"Terus langkah yang harus kita jalani apa aja dok?" Tanya wendy.

"Pertama kita akan memeriksa kesuburan wanita yang akan mengandung anak itu, kedua kita akan mencari pendonor sperma" Jawab dokter itu.

"Donor sperma ada tiga pilihan, satu inseminasi intrauterine (IUI), Kedua fertilisasi in vitro (IVF) , ketiga ada IVF timbal balik" Lanjutnya.

"Yang memungkinkan untuk berhasil yang mana?" Tanya seulgi.

Jika kalian ingin yang murah ada di IUI kebanyakan pasangan lesbian memilih ini untuk menjadi titik awal mereka" Jawab dokternya.

"Ah begitu, aslinya untuk biaya kita tidak masalah mau berapa pun itu, yang penting program hamil ini akn berhasil" Ucap wendy.

"Ne benar" Ucap seulgi.

"Baik kalau gitu kita akan memeriksa kesuburannya terlebih dahulu, jika cara ini belum berhasil kita akan mencoba cara kedua dengan IVF" Jawab dokter.

"Baik apapun itu dok" Ucap seulgi.

Akhirnya mereka menyetujui proses itu dan joy Irene dibawa untuk diperiksa kesuburan mereka. Seulgi dan wendy hanya bisa berdoa agar diberi kelancaran saat proses pemeriksaan.

....

"Unnie ayo naik bianglala" Ajak Iseul.

"Ayo!" Jawab lisa yang senang.

"Yeay, eomma Ayo naik juga" Ajak Iseul.

"Tidak ah eomma takut" Jawab jennie.

"Ah payah eomma" Ejek jennie.

"Biarin, eomma tunggu disini sambil makan mandu ini" Lanjut jennie.

"Yaudah Iseul duluan bye eomma" Ucap Iseul.

"Hati hati Iseul, lisa jaga Iseul" Pintah jennie.

"Ne" Jawab lisa.

Akhirnya lisa dan Iseul menaiki bianglala itu dengan senang hati. Saat hampir diatas Iseul menanyakan sesuatu yang membuat hati lisa senang.

"Unnie?" Panggil Iseul.

"Ne?" Jawab lisa.

"Bolehkah iseul panggil unnie daddy? Karena unnie sudah menjaga Iseul dan eomma dengan baik" Ucap Iseul.

"Ne bolehlah siapa yang bilang tidak boleh?" Jawab lisa dan Iseul memeluk lisa dengan erat.

"Iseul liat pemandangan itu sangat keren" Tunjuk lisa.

"Iya dad bagus banget, foto Iseul dad" Jawab Iseul.

"Ne, 1...2...3.. Wah bagus hasilnya" Ucap lisa.

"Mana liat?" Ucap Iseul.

"Cantik kan?" Ucap lisa.

"Ne" Jawab Iseul.

Tidak kerasa bianglala mereka yang dinaiki sudah hampir sampi bawah.

"Ayo Iseul sebentar lagi kita sampai" Ucap lisa yang menggendong Iseul.

"Setelah ini beli eskrim ya dad" Ucap Iseul.

"Hei kan tidak boleh makan eskrim Iseul nanti dimarahin eomma gimana?" Tanya lisa.

BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang