Yoon Seeun yang sudah kalian tahu dia ketua osis di Dioanda High school, dia terlihat kalem tapi jangan tertipu dengan kekalemannya, karena dibalik kalemnya itu ada singa didalam tubuhnya yang ditakuti para murid Dioanda high school.Kim Minju partner dari Yoon Seeun sebagai wakil osis. Dia sangat berbanding terbalik dengan Seeun, dia real kalem luar dalam nggak ada penunggunya haha.
....
Tokk.. Tokk.. Tokk..
Iseul dan yujin mengetuk pintu ruang osis itu dan terlihat hanya ketua osis dan wakilnya disana.
"Duduk disitu" Ucap Seeun.
"Kenapa kita disuruh kesini?" Tanya yujin.
"Kalian jadi model cover majalah sekolah buat tahun ajaran baru" Jawab seeun.
"Mwo! Kenapa nggak yang lain kan banyak" Protes iseul.
"Ne benar kenapa nggak yang lain, kalau kita jadi modelnya takutnya kita terkenal" Sombong yujin.
"Pede banget sumpah kalian" Ucap minju.
"Emang tadi aja mau kesini aja udah minta nomer kita iyakan seul" Jawab yujin.
"Ne, kita udah punya fansclub sendiri" Ucap iseul.
"Hah.. Terserah kalian, gimana kalian mau nggak?" Tawar minju.
"Gk mau ah, lagian kemarin kalian udah songong ke kita dan malah ngusir kita" Tolak yujin.
"Ne ne benar itu" Setuju iseul.
"Lagian itu juga salah kalian bukan kita" Jawab seeun.
"Salah kalian ya itu" Tatap sinis iseul ke seeun.
"Lo ya bukan kita, gimana mau aja, nanti kita bayar" Jawab seeun.
"Alah bohong" Ucap iseul.
"Ini bocah kalau dikasih tau ngeyel" Kesal Seeun.
"Ya ngeyel lah orang belum pasti bayarannya berapa" Ucap yujin.
"Kalau bukan uang gimana?" Tanya minju.
"Apa emang?" Tanya yujin.
"Gue" Jawab minju.
"Apa! Lo? Ayo iseul kita keluar" Ajak yujin untuk keluar dari ruang osis itu.
"Yaa bercanda gila" Tahan minju.
"Lagian nggak ada manfaatnya kalau gue sama lo" Ucap yujin.
"Mending duit yakan seul" Lanjut yujin.
"Ne" Jawab iseul.
"Kalian! Tinggal foto aja apa susahnya sih hah!" Marah Seeun dan seketika ruangan itu menjadi sunyi.
"N-ne kapan mau ambil fotonya" Ucap iseul.
"Nanti habis pulang sekolah kalian kesini lagi, gue tunggu sampai jam empat jangan sampai lebih dari jam empat paham?" Jawab seeun.
"N-ne" Jawab iseul.
"Yaudah kalian kembali lagi ke kelas" Pintah seeun.
Akhirnya iseul dan yujin keluar dari ruang osis itu untuk menghindari singa yang lapar itu.
"Sumpah seul kenapa lo?" Tanya yujin.
"Diem lo, kenapa dia lebih galak daripada eomma?" Heran iseul.
"Aaa eomma mau pulang" Sesal iseul.
"Tapi benar kata orang, kalau ketua osis itu sangat galak, gue pikir nggak soalnya wajahnya aja keliatan kalem gitu" Ucap yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA)
Teen FictionBaca S1 nya dulu ygy!! S2 ini lebih fokus dikehidupan anak anak jenlisa ya :) tapi masih ada cerita tentang jenlisa ya kok :) . . . lapaknya Blackvelvet!! (gxg) . . selamat membaca jangan lupa VOTE!! Terimakasih