BAGIAN 14

135 7 0
                                    

Dirumah jenlisa....

"Gimana ini dad, kita udah pulang telat" Khawatir Rio.

"Kamu juga nggak ingetin daddy" Jawab lisa.

"Yak daddy yang ngajak mabar terus bukan Rio ya" Kesal Rio.

"Yaudah sih kita masuk aja, kita hadapi bersama sama" Ucap lisa.

Saat mereka masuk terlihat ada seseorang perempuan yang mereka tidak kenal di ruang tengah.

"Dad itu siapa?" Bisik Rio.

"Nggak tau daddy" Jawab lisa.

"Tapi dia cantik ya dad" Bisik Rio.

"Jaga mata kamu ya! Kamu nggak boleh pacaran dulu" Tegas lisa.

"Apa suka aja nggak boleh dad jahat banget" Kecewa Rio.

Saat mereka berbisik didepan pintu itu terlihat jennie keluar dari dapur dan tidak sengaja melihat Rio dan lisa disana.

"Astagah dad eomma" Kaget Rio.

"Oiya ada berkas yang ketinggalan" Ucap lisa yang memutar balik badan dan ingin keluar.

"Eh jangan lari ya kalian" Ucap jennie.

"Anu eomma tadi itu" Gugup Rio.

"Jangan banyak alasan ya, daddy juga tadi kemana? Kenapa eomma kesana nggak ada ?" Tanya jennie.

"Ehm maaf ya seeun emang begini keluarga eomma agak aneh, jadi seeun ke dapur aja bantuin siapin buat makan" Ucap jennie.

"Ah ne eomma, permisi" Ucap seeun.

"Eomma itu siapa?" Tanya lisa.

"Teman iseul" Jawab jennie.

"Wah nuna ada do rumah? Rio mau bertemu" Senang Rio dan lari kekamar iseul tapi ditahan oleh jennie.

"Eits mau kemana? Kalian duduk dulu eomma mau nanya ke kalian" Ucap jennie yang menuju ruang tengah.

"Ah ne eomma" Jawab Rio.

Selagi lisa dan Rio diinterogasi sama jennie, di dapur sudah ada iseul dan seeun.

"Emang selalu begitu ya seul?" Tanya seeun yang melihat mereka di ruang tengah.

"Ah nggak juga sih" Jawab iseul.

"Jangan heran ya kalau melihat mereka dihukum seperti anak kecil seperti itu, mereka mkkb" Ucap iseul.

"Hah mkkb? Apa itu?" Bingung seeun.

"Masa kecil kurang bahagia" Jawab iseul.

"Yak! Iseul aku dengar ya " Marah Rio.

"Wah kuping nya masih seperti dahulu hahaha" Ledek iseul.

"Udah gak usah diladeni mereka" Ucap iseul.

"Jangan heran lo kalau mereka cewek semua" Ucap iseul yang melihat seeun yang menatap jenlisa seakan banyak pertayaan yang ingin ditanyakan.

"Hehe, gak papa sih aku menghargai itu" Jawab seeun.

"Katanya lo udah punya pacar ya?" Tanya seeun to the point.

"Ah ne, namanya jihoon, tapi semenjak gue tinggal di asrama dia nggak ada kabar" Jawab iseul.

"Ah begitu, udah Tanya temennya? Atau temen kamu yang disini?" Tanya seeun.

"Belum sih, lagian temen gue juga sibuk pasti nggak mau mencari info tentang jihoon" Jawab iseul.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang