Setelah Lisa menelfon krystal, lisa menjadi merasa bersalah terhadap diana, dia belum bisa membicarakannya.
"Lis? Are you okay?" Tanya diana.
"Keliatan ada yang ingin kamu sampaikan?" Lanjutnya.
"Ah itu, gini din, sumpah bukannya gue nolak lo, gue lupa kalau sebelumnya udah ada orang yang gue tawarin buat tinggal di rumah gue, dan yah dia udah mindahin barangnya" Jawab Lisa.
"Jadi udah nggak ada kamar lagi" Lanjut Lisa.
"Kalau lo mau, tinggal dulu di apartemen gue, tapi jaraknya lumayan jauh gimana?" Ucap Lisa.
"Ehm ok aja sih, emang siapa yang kamu tawarin sebelumnya?" Tanya diana.
"Adalah" Jawab Lisa.
"Pak nanti tolong ke apartemen saya" Ucap Lisa ke sopir pribadinya.
"Ah ne bos" Jawabnya.
....
"Mommy kenapa Lisa belum pulang?" Tanya Jennie yang melihat jam hampir jam setengah depalan.
"Aish dia mau cari masalah apa ya?!" Kesal krystal.
Beberapa menit kemudian terdengar ada mobil yang berhenti di depan, sudah dipastikan itu Lisa.
"Kenapa pulang?" Tanya krystal.
"Belum jam sembilan mom" Jawab Lisa.
"Kamu tadi janji mau pulang jam berapa?" Tanya krystal.
"Sore, tapi mom Lisa tadi nganter diana dulu ke apartemen, mommy tau kan letaknya jauh" Jawab Lisa.
"Diana?" Batin Jennie.
"Yak! Kan bisa pesan taxi, atau suruhanmu yang mengantar, kamu tau dari tadi Jennie menunggu kamu, nggak kasihan?" Jelas krystal.
"Mom" Potong Jennie.
"Mianhae Lisa salah" Ucap Lisa yang memilih mengalah, kalau dijawab terus malah panjang urusannya.
"Emang, yaudah sana mandi dulu baru makan, udah mommy sisain" Ucap krystal.
"Sisa mom?" Tanya Lisa.
"Oh mau baru iya?!" Kesal krystal.
"Ah aniyo baik baik Lisa keatas" Jawab Lisa yang pergi meninggalkan mereka.
"Sukur aja dia masih kita sisain kan?" Tanya krystal ke Jennie.
"Mom katanya udah berubah?" Tanya jennie.
"Emang, kayaknya setelah kamu balik dia kayak dulu lagi" Goda krystal.
"Ya mommy jangan gitu dong" Malu Jennie.
"Iyalah, tau nggak sebelum kamu balik, Lisa itu dewasanya kebangetan tau, dia udah berani marahin mommy, udah sok banget nasehatin tentang ini lah itulah,dia udah bisa makan sendiri, dan nggak teriak teriak waktu bangun tidur" Jelas krystal.
"Mungkin habis ini, tangannya nggak berfungsi lagi" Lanjutnya.
"Mana bisa gitu mom, kan dia udah biasa makan sendiri" Jawab Jennie.
"Buktiin aja nanti" Ucap krystal.
Setelah Lisa selesai mandi Lisa langsung menuju meja makan untuk makan malamnya.
"Bibi minumnya mana kok nggak ada?" Teriak lisa.
"Aduh non maaf, biasanya non Lisa ambil sendiri jadi bibi nggak sediain" Jawab bibi itu.
"Gimana sih, kalau ada orang mau makan ya sediain minum, mau itu dia minum atau nggak!" Marah Lisa.
"M-maaf non, bibi salah, yaudah bibi ambilkan" Jawab bibi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA)
Teen FictionBaca S1 nya dulu ygy!! S2 ini lebih fokus dikehidupan anak anak jenlisa ya :) tapi masih ada cerita tentang jenlisa ya kok :) . . . lapaknya Blackvelvet!! (gxg) . . selamat membaca jangan lupa VOTE!! Terimakasih