Keesokan harinya yang dibenci oleh Iseul karena dia hari ini sudah harus pindah ke asrama Dioanda High School.
"Nuna bangun udah siang" Ucap jennie.
"Siro!" Tolak Iseul.
"Eomma sama daddy bakal sering jenguk kamu, jadi jangan khawatir" Ucap jennie dengan halus.
"Bukan masalah itu eomma" Jawab Iseul.
"Oh wae?" Tanya jennie.
"Iseul udah nyaman disini, lagian teman Iseul sekolah didekat sini, kenapa Iseul sekolah yang jauh dari rumah?" Ucap Iseul.
"Seseorang juga harus bisa keluar di zona nyaman bukan? Jika tidak itu akan monoton Iseul" Ucap jennie.
"Eomma juga menerima banyak keluhan dari sekolah kamu dulu, kamu sering berkelahi kan sama teman kamu? Dan eomma yang paling benci kenapa Iseul merokok hah!?" Ucapan jennie mulai serius dengan nada rendahnya.
"M-mianhae eomma" Ucap Iseul.
"Siapa yang mengajari merokok?" Tanya jennie.
".... " Iseul hanya diam saja, dia takut jika jennie tau.
Saat jennie ingin memarahi Lisa datang sebagai malaikat penyelamat Iseul.
"Udahlah jen, nanti kalau kamu marah terus, kapan mau berangkat?" Tanya Lisa.
"Iseul sekarang bergegas mandi gih, takut terlambat" Lanjut Lisa.
"Ne dad" Jawab Iseul dan bergegas kekamar mandi untuk mandi.
"Wae?" Bingung Lisa yang dilihat sinis oleh jennie.
"Dia merokok Lisa!" Marah jennie.
"Udah ne nanti biar aku yang negur" Ucap lisa.
"Kenapa dia menjadi ikut ikutan kamu? Dia merokok pasti gara gara melihat kamu merokok!" Marah jennie.
"Makanya kalau merokok diluar jangan dirumah! Jadi Iseul ikutan kan? Kalau ada apa apa gimana? Dia masih kecil!" Marah jennie.
"Ne mianhae, janji nggak ngulang lagi" Jawab lisa.
"Eomma kaos kaki Rio mana?" Tanya Rio yang menghampiri mereka.
"Urusan kita belum selesai!" Ucap jennie pada Lisa dan menghampiri Rio.
"Kan tadi udah eomma taruh di lemari semua" Jawab jennie dan menuju kamar Rio.
....
Hari ini adalah hari pertama sekolah Rio dan Iseul.
"Yakin nggak ada yang ketinggalan?" Tanya Lisa pada Iseul.
"Ne, udah semua" Jawab Iseul.
"It's okey nanti coba daddy bilang ke eomma" Bisik Lisa ke Iseul.
"Ne dad" Jawab Iseul.
Beberapa jam kemudian mereka sudah tiba disekolah, kebetulan sekolah Rio tidak jauh dengan sekolah Iseul karena masih satu gedung cuman punya Rio ada di sebrang sekolahnya iseul.
Setelah mengantar Rio ke sekolah barunya, jenlisa sekarang mengantar iseul ke asrama terlebih dahulu karena pelajaran baru dimulai besok.
"Puas kan eomma?" Ucap iseul ke jennie.
"Iseul nggak boleh bicara seperti itu, ayo ikut daddy sebentar" Ajak lisa yang kesebuah kantin asrama disana.
"Jen tolong ke ruang informasi buat mengambil data iseul" Ucap lisa dan diangguki jennie.
Setelah jennie pergi, lisa dan iseul akhirnya pergi ke kanti itu dan membeli minuman disana.
"Kenapa eomma sekarang menjadi tegas? Semenjak ada rio" Kesal iseul.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS NEW GENERATION (JENLISA)
Teen FictionBaca S1 nya dulu ygy!! S2 ini lebih fokus dikehidupan anak anak jenlisa ya :) tapi masih ada cerita tentang jenlisa ya kok :) . . . lapaknya Blackvelvet!! (gxg) . . selamat membaca jangan lupa VOTE!! Terimakasih