┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉
"Izinkan saya ke butik Miss. Ely."
"Saya merasa terhormat Yang Mulia berkunjung ke butik kecil kami." Nyonya Elynnia Caroll, Viscountess Caroll dan pengatur butik ME.
"Saya sudah lama ingin berkunjung ke sini, mengingat ini butik masa kecil saya," kata (Name), sembari memakai beberapa model gaun milik butik Sang Viscountess.
Nyonya Elynnia tersenyum tipis memandang Putri Kekaisaran yang mencoba gaun-gaun rancangannya. "Pesona Tuan Putri Kekaisaran memang benar-benar ada rupanya," lirihnya.
"Apakah rancangan itu sesuai dengan selera anda? Biar saya bawakan dengan sepasang perhiasannya khusus untuk anda sebagai hadiah kecil ulang tahun, Yang Mulia."
(Name) terkesiap. "Ya ampun, Nyonya. Anda tidak perlu seperti itu. Saya lumayan menyukai rancangan ini, tapi biarkan saya membayarnya." Nyonya Elynnia menggeleng.
"Saya rasa hadiah saya kurang untuk anda, mengingat anda juga tamu khusus untuk saya. Maka, izinkan saya menghadiahkan rancangan tersebut khusus untuk anda."
"Nyonya Caroll?" Nyonya Elynnia tersenyum tipis.
"Gaunnya cukup ringan, kain ini membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan tekstur sempurna seperti ini, apalagi warnanya yang natural dari alam, pernak-pernik lautan tidak akan lepas dan terus melekat menghiasi desainnya. Walaupun cukup terbuka, kami menyediakan selendang yang bisa menutupi bagian yang terbuka namun tidak menghilangkan keindahannya."
"Oleh karena itu, mohon di terima, Yang Mulia." Kekuatan Kekaisaran benar-benar .
..(Name) menghela nafas. "Saya akan menerimanya kalau begitu. Terima kasih, Nyonya."
(Name) menggenggam tangan Viscountess Caroll, matanya menyorot ketulusan. "Saya harap butik ini akan terus ada bersama anda yang merancang desain-desainnya untuk saya dan generasi saya."
"Saya merasa terhormat, Yang Mulia."
(Name) tersenyum tipis. "Nyonya Caroll, apakah anda mempunyai satu desain yang sangat sederhana untuk saya berjalan-jalan santai di sekitar sini?"
"Desain yang paling sederhana? Berjalan-jalan?"
"Iya, apakah ada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
⸙ 𝐅𝐔𝐑𝐓𝐈𝐕𝐄 ⊰
Fanfiction╭ʚ୨ 𝗧𝗛𝗘 𝗣𝗦𝗬𝗖𝗛𝗢𝗣𝗔𝗧𝗛𝗜𝗖 𝗣𝗥𝗜𝗡𝗖𝗘𝗦𝗦 ୧ ┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉┉ [HIATUS ‼️] ɪꜱ ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜱɪᴍᴘʟᴇ ꜱᴛᴏʀʏ; ʙᴇɪɴɢ ᴀ ᴘʀᴏꜱᴘᴇʀᴏᴜꜱ ᴀɴᴅ ʀᴇꜱᴘᴇᴄᴛᴇᴅ ɪᴍᴘᴇʀɪᴀʟ ᴘʀɪɴᴄᴇꜱꜱ, ᴀɴᴅ ʙᴇɪɴɢ ʟᴏᴠᴇᴅ ʙʏ ᴍᴀɴʏ ᴀɴᴅ ʜᴏɴᴏʀᴇᴅ ʟɪᴋᴇ ᴀ ʟɪɢʜᴛ. ʙᴜᴛ, ᴛʜᴀᴛ'ꜱ ᴊᴜꜱᴛ ᴛʜᴇ ʙʀɪɢʜᴛ ꜱɪᴅᴇ, ᴡʜᴀ...