Sebuah Mobil sedan baru saja memasuki pekarangan mansion dengan beberapa mobil pengawal lain di belakangnya
Mobil itu tepat berhenti di depan pintu utama yang di sana sudah berdiri jack dan juga beberapa pelayan yang sudah menunggu tuan nya.
...Selamat malam nona... saya harap perjalanan anda menyenangkan" sapa Jack Ketika membukakan pintu mobil untuk Casha dan mempersilahkannya keluar.
"menyenangkan...??" timpal Casha
"Itu lebih dari wahana mengerikan Jack, sampai orang sinting itu menghabisi nyawa seseorang di depan mataku." Sindir Casha melirik Vander dari balik punggung Jack.
...he's really crazy..." sambungnya
"Kau akan terbiasa mulai sekarang, tidak usah berlebihan" cela Vander menimpali sindiran Casha.
Casha yang mendengar ucapan Vander sedikit menyunggingkan senyum tidak percaya.
"Dia bilang apa, tidak usah berlebihan...? Apa dia fikir nyawa seseorang tidak begitu berarti untuknya? Dimana akal sehat pria ini tuhan..." batin casha melihat kegilaan di mata vander saat ini
"What....? Kau bilang aku berlebihan...?
"...Kau seharusnya mengunjungi rumah sakit jiwa secepatnya" timpal casha berlalu masuk meninggalkan vander yang masih berdiri di tempatnya.
Merasa bingung dengan pertengkaran kecil yang dilihatnya, Jack melihat ke arah Vander seakan bertanya apa yang di maksud Wanita itu.
"Kau tidak perlu tau..." Vander seakan menjawab kebingungan Jack.
Vander berjalan memasuki mansion dan di ikuti Jack di belakangnya, pria itu berjalan dengan Langkah lebar menuju kamar Dimana casha berada yang termasuk juga kamar nya
"Siapkan makan malam untuk nona..." perintah nya pada Jack yang mengekorinya dari belakang
...Segera tuan..." balas Jack dan langsung membelokkan langkahnya menuju dapur.
Casha yang baru saja menaiki tempat tidur dan menyelimuti tubuhnya mendengar dari arah pintu yang terbuka, dia yakin itu Vander siapa lagi yang bisa membuka pintu tanpa harus repot-repot untuk mengetuknya kalau bukan sang pemilik rumah.
"Kau akan tidur...?"
"Setidaknya kau harus makan malam dulu..." sambungnya terus berjalan mendekati tempat tidur
"Aku tidak berselera." Jawab Casha singkat
Tok...tok...tok...
"Masuklah ..." suara bariton Vander menggema di dalam ruangan
Tuan saya membawakan makan malam nona..." pelayan itu bersuara setelah pintu itu terbuka dengan nampan berisi makanan di tangannya.
Casha yang berada di balik selimutnya menyerengit, sepertinya dia mengenal suara itu dan langsung saja dia menyikap selimut yang membalutnya dan mengedarkan pandangan ke arah suara pelayan itu.
"Katty..." dan benar saja dia adalah pelayan yang Casha ingat karena telah membuatnya berada dalam masalah karenanya
"Selamat malam nona..." sapa Katty dengan senyum ramah di wajahnya.
Dengan sekejap Casha melompat dari tempat tidur berlari menghampiri katty yang masih berdiri di tempatnya
"Katty kau Kembali...?"
"Maafkan aku, aku sudah menyusahkan kalian semua." Sesalnya
...Tidak nona, kau tidak perlu..." ucap katty takut sambil melirik ke arah tuannya karena nona nya meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK MAZE
Romance📍ORIGINAL STORY 📍⚠️⚠️ kita akan sering bertemu, bahkan setiap detik sekalipun kau tidak ingin aku akan tetap datang padamu. kau tau... karena aku sangat tertarik dengan Gadis rewel sepertimu... dan kau harus ingat ini dengan baik, kau adalah milik...