Oxrich Hotel: 19.07 AM
Mobil yang membawa casha dan vander berhenti di lobby hotel tempat Dimana di selenggarakannya acara peresmian Hotel Oxrich
Pintu mobil itu terbuka dan menampakkan pria berperawakan tinggi dengan setelan jas mewah melekat pada tubuhnya mengitari mobil untuk membukan pintu pada pasangannya.
"Silahkan Princess..." vander mengulurkan tangannya untuk membantu casha keluar dari mobil dan membuat casha menerima uluran pria di depannya ini
"You're ready...?" ucap vander melihat casha yang sudah mengapit lengan kirinya.
"Entahlah, Aku tidak tau apa yang akan terjadi di dalam kali ini." cletuk casha menyindir membuat vander hanya tersenyum sebagai balasan dari sindirannya.
"Aku akan selalu melindungimu, Percayalah padaku." Vander menyakinkan Casha kemudian berjaalan memasuki hotel dan tak lupa memberikan kunci mobilnya pada petugas keamanan.
"Sebenarnya ini acara siapa.?" Bisik Casha sambil berjalan memasuki area ballroom hotel.
"My Enemies..."
"What's...??
...Untuk apa kau datang jika dia musuhmu...?"
"Hmmmm...kau ada benarnya juga sayang...,
...Tapi mau bagaimana lagi, karena aku ini musuh yang baik jadi aku harus menghadiri undangan mereka bukan."
Casha sudah malas menanggapi dan hanya menggelengkan kepala karenanya.
Ballroom yang begitu megah dan juga mewah dengan lautan manusia di sana memperlihatkan bagaimana sang pemilik dari acara tersebut bukanlah orang sembarangan.
Bahkan undangannya pun dari kalangan elit semua, tak sedikit dari para tamu yang berbisik membicarakan hotel mewah dengan nuansa elegan dan juga classic yang akan di resmikan ini, tak terkecuali Casha yang masih terdiam karena keindahan hotel itu.
Vander memperhatikan wajah cantik casha yang Tengah mengagumi tempat yang sebentar lagi akan menjadi lautan darah ini dengan senyum bangga di sana. Bagaiman tidak gadis ini sudah mengambil alih semua titik fokus dalam hidupnya.
Entahlah, Perasaan apa yang ia rasakan saat ini.
"Cinta ...???"
Bahkan dia tidak pernah memikirkan tentang hal konyol seperti itu, karena menurutnya cinta hanya akan membuat orang menjadi lemah dan bodoh.
Dan tentu saja itu hanya untuk orang-orang yang seperti itu.
"Bagaimana mungkin seorang Revander Tyronne Clark akan jatuh dalam hal-hal seperti itu" gumamnya terus memperhatikan casha.
"Kau menyukai tempat ini..."
Mendengar suara itu lantas membuat casha tersadar dan melirik ke arah vander." Tempat ini sangat indah..." pujinya membuat vander yang mendengarnya menyunggingkan senyum.
...Selera Musuhmu itu sangat bagus..." sambungnya
"Aku bahkan bisa membangun sepuluh hotel lebih mewah daripada ini." ucapnya sombong karena tidak suka pada gagasan casha yang memuji tempat itu
Really...?"
Kau meragukanku...?" balasnya membuat casha hanya mengedikkan bahu acuh.
...Sweatheart...
Teriak seseorang pria dari balik kerumunan tamu lainnya yang berlari menghampiriku dan vander.
"Astaga aku tidak percaya ini, kau sangat luar biasa cantik" puji nya melihat penampilan casha malam ini
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK MAZE
Romance📍ORIGINAL STORY 📍⚠️⚠️ kita akan sering bertemu, bahkan setiap detik sekalipun kau tidak ingin aku akan tetap datang padamu. kau tau... karena aku sangat tertarik dengan Gadis rewel sepertimu... dan kau harus ingat ini dengan baik, kau adalah milik...