Hai, sebelum membaca alangkah baik nya untuk vote yang logonya kayak bintang, komen sebanyak sebanyak-banyaknya dan jangan lupa buat follow yah!? MAKASIH💖
♡*♡∞:。.。 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔。.。:∞♡*♡
Acara ulang tahun Zoe sudah selesai sejak 12 menit yang lalu, dan sekarang semua orang sudah kembali pulang ke rumah nya masing masing ada yang menginap di hotel dan baru bisa pulang besok pagi, dan ada pula yang menginap dirumah Zoe seperti keluarga Fina contoh nya. Sekarang mereka tengah berada di kamar masing masing, Tata dan Razka tidur di kamar Tamu sedangkan Fino dan Faiz tidur di kamar Angga dan Fina? Sangat jelas ia pasti tidur di kamar Zoe, masa dia tidur sama Angga, Fino dan Faiz?? Itu kan dulu pas mereka gak ada urat malu alias pas kecil...
Berisik. Itulah suasana kamar Zoe saat ini, dengan Fina yang heboh karna menonton drakor bersama Zoe. Mereka menonton drama korea yang lagi panas panas nya, yaitu drama Twinkling watermelon yang baru liris minggu yang lalu. "Sumpah sumpah, gua malah ngeship emak sama anak nya anjir" Ujar Zoe menggebu gebu
"Jadi sangkuriang nanti Eun gyeol nya bego, gak gak pokoknya Cheong ah harus sama Yichan. Kalau Eun gyeol sama Eu nyu aja, cocok!" Tolak Fina dengan menggeleng dan menunjukkan salah satu pemeran pria yang ia tunjuk tengah mengangkat jari telunjuknya dan tersenyum kepada pemeran wanita yang seperti nya ngambek padanya, dan menunjuk kembali ke pemeran wanita lain yang mengintip keduanya di balik tembok dengan topi di kepalanya.
"Tapi lucu aja sih, ngeliat Eun gyeol sama emak nya kek sosweet lah gitu"
"Heh bahlul, itu Eun gyeol bersikap lembut gitu mah karna emang sifat dari sih Cheong ah kan emak nya lemah lembut, beda sama Yichan yang tantrum mulu. Cowok lemah lembut cocok sama cewek absurd kayak Eu nyu dan Cowok absurd cocok sama cewek lemah lembut kayak Cheong ah, jadi intinya Yichan cocok sama Cheong ah dan Eun gyeol cocok sama Eu nyu!!" Jelas Fina dengan sedikit nada ketus nya, membuat Zoe menggeleng kepala dengan tingkah sepupunya yang diluar nalar. "Buset sampe segitunya wir, tapi btw gua tetep ngeship Eun gyeol sama Cheong ah sih, walaupun gak berlayar di drama di real life boleh lah.., siapa tau kan kayak yang di drama reply itu yang cewek nya rambut pendek kalau di drama gak berlayar tapi di real life pacaran"
Fina menggeleng tak terima, pokoknya Cheong ah harus pacaran sama Yichan!, kini tatapan mereka menjadi sengit. Saling berada tatapan permusuhan karna beda shipper saja, "Gak boleh! Yichan harus sama Cheong ah!"
"Eun gyeol sama Cheong ah!"
"Eun gyeol sama Eu nyu!"