{2} kecentilan or kedinginan

24 9 2
                                    

"enak gak telur gulung nya??"

"Emm..enak lah,,kalo gk enak ya udah gue buang lah Hau," sahut Naya jengah sambil memutar bola mata nya .

"Hehe..kan cuma nanya doang,,yaudah yuk buru habis in terus masuk kelas," ajak Haura dengan watados (wajah tanpa dosa) nya padahal kan jelas jelas Naya sedang menikmati telur gulung nya yang sisa 5 tusuk lagi dan ya bomm..
Es cendol nya yang belum tersentuh sama sekali karena sang empu lebih asik memakan telur gulung nya .

"Lo gak liat keadaan es cendol sama telur gulung gue ?? Lagian hidup tuh dinikmatin lah Hau."

"Ya maksud gue Lo selow aja makan nya gk usah buru-buru amat,tapi jangan selow selow amat juga, ntar kita telat masuk kelas, malah dihukum pak Broto lagi," jawab Haura yang jadi serba salah
Entah yang salah siapa.
Bagi Haura sih,, yang salah harusnya pihak sekolah,, kenapa istirahat nya cuma 15 menit dan bukan 30 menit aja ,, biar selow gitu..pikirannya.

"Abis ini mapel apaan ??" Tanya Naya yang agak kurang jelas sambil mulutnya komat-kamit mengunyah telur gulung nya.

" Mapel nya Bu melati kan ,, berarti MIPA " jawab Haura sambil menatap jadwal mapel sekolah di handphone nya.

"Apa tadi ?? Mipa ?? Anjing bukannya ada pr ya, yang suruh merangkum itu kan,, arghhhh gue belum samsek cokk" panik + frustasi Naya .

"Tumben Lo yang gk ngerjain,, biasanya gue tuh," heran Haura.

Ya,, gimana ya.. biasanya tuh Naya yang rajin apalagi soal pr.
Tumben aja gitu buat Haura,
Biasanya juga dia yang gk ngerjain.
Palingan kalo gk nyontek Naya ya ..
Mending bolos dari pada kena hukum guru BK,, yang sialnya guru BK yang gampang Haura bodoh i udah pensi 1 BLN lalu dan malah diganti pak Broto yang terkenal killer itu ..
Tapi Haura kali ini agak lega aja,,ya karena udah ngerjain itu tugas
Kalo gk ada paksaan dari mentornya itu ya Haura gk bakal ngerjain.

(Btw mentornya Haura bakal author bahas nanti kalo gk di bab selanjutnya ya)

"Lebih ke lupa sama males juga sih Hau,, mana agak susah lagi," keluh naya sambil meng kode agar di beri contekan.

" Lah..bisa males juga Lo nay,, CK untung gue udah,, ntar ambil aja buku gue di tas trus salin yang cepet
Mana udah mepet jam nya lagi ini,"

"Yaudah yuk ke kelas," ajak naya.

Lantas mereka pun beranjak dan menuju ke kelas.

Sesampainya di kelas yang bisa dibilang jaraknya agak dekat dengan tempat Haura dan Naya nongkrong
Tadi ,, gegas Naya menyalin pr dari buku Haura sementara Haura sibuk membaca buku novel nya yang selalu ia bawa dan selalu ia baca saat waktu senggang seperti saat ini.

"Ngapain Naya cantikk.. serius banget tuh" goda vano melewati meja Naya dan Haura yang letaknya di depan mejanya ..

"Lo punya mata gak,, sana-sana ganggu aja,,ntar dayang dayang Lo
Ngelabrak gue lagi" usir Naya jutek.

"Apasih..kok galak banget sama prince vano,,calon queen harusnya nurut sama calon prince nya" ujar Vano tengil.

"Apasih,, muka Lo aja kek monyet mau dibilang prince" sahut Naya dengan jengah menghadapi gevano.

"Nayanika !! Gevano!! " Hingga terdengar suara menggelegar dan menggema Bu melati yang sudah dibuat pusing dan jengah dengan tingkah gevano,,padahal dia baru saja menginjak kan kaki di kelas ini.

*Untung murid berprestasi kalo gk udah saya suruh ngerjain esay
dadakan dari saya
Batin Bu melati.

Haura pun yang tadinya fokus membaca novel nya seketika refleks menutup buku nya dan bersikap duduk sempurna.

SEPENGGAL LUKA { on going } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang