#prolog

146 15 23
                                    

"Gua pulang duluan ya"

"Sekarang banget?masih hujan loh"

"Enggak deh makasih"

Ia menaik motor ninja kawasaki H2 R,melajukan motor di tengah hujan yang cukup deras,pandangan terdapat jalanan pun kurang jelas.

Hingga di sebuah belokan ia tidak sadar ada sebuah truk berisi pasir,hingga jarak sudah bisa di hitung dengan jari ia baru bisa melihat dengan jelas jika ada truk di depan nya,karna sudah sangat deket pria itu tidak bisa berbuat apa apa selain pasrah.

Brunk!!!!!!!

Motor nya terlempar beberapa meter tubuh nya terseret dengan aspal aspal bersama dengan hujan kedua kaki nya sempat kena ban truk yang ia tabrak.

Pandangan nya buram terlihat banyak orang yang menghampiri nya untuk menolong dan membawa nya ke rumah sakit.

•••••

Sepasang suami istri sedang berlari di Koridor rumah sakit yang tadi kecelakaan adalah anak tunggal nya.

Sampai nya di depan ruangan anak nya terdapat dokter yang menunggu kehadiran nya.

"Dok gimana keadaan anak saya?"

"Anak ibu tidak terluka terlalu parah,tapi kedua kaki nya harus lumpuh akibat kecelakaan itu"

"Astagfirullah..."

"Anak bapak dan ibu harus terapi agar ia bisa berjalan kembali lagi seperti semula"

Sepasang suami istri itu masuk keruangan anak nya tanpa menjawab perkataan dokter terlihat sang anak yang masih terlihar kalau sedang tidur.

Tak lama kemudian pria itu sadar"aku dimana yah?"

"Kamu di rumah sakit nak"

"Apa yang terjadi sama aku?"

"Kamu kecelakaan sayang.."

Saat mau bangun ia sulit untuk menggerakkan kaki nya terasa seperti mati rasa.

"Kaki aku kok nggak bisa di gerakin mah pah"

"Kaki kamu lumpuh nak"

"Lumpuh?aku nggak mau lumpuh mamah aku nggak mau jadi cacat!"

Melihat anak nya shock ia mencoba memeluk anak nya dan menenangkan sang anak di pelukan nya

"Shuttt kamu masih bisa sembuh kok jangan khawatir nak"

"Aku nggak mau lumpuh mah.."

"Shuttt"

Hingga tidak terdengar ocehan putra tunggal nya itu sang ibu mengecek sang anak ternyata sang anak tertidur di pelukan nya.

•••••

"Untuk sementara posisi ketua di gantikan oleh wakil sambil menunggu anak saya pulih dari lumpuh nya"

Mereka semua berkumpul di sebuah ruangan yang besar dan terdapat banyak orang lebih dari seribu orang yang memakai jaket kebanggaan mereka itu.

"Lalu bagaimana dengan perjodohan anak anda?sekarang aja umur nya sudah 20 tahun"

Ia baru ingat jika anak nya akan di jodohin dengan rekan sahabat nya anak nya akan di jodohkan saat umur nya 22 tahun.

"Itu urusan saya nanti"

Setelah rapat nya sudah selesai ia memutuskan untuk pergi kerumah rekan sahabat nya untuk berbicara tentang perjodohan anak mereka.

Ia pun sampai di rumah yang amat mewah yaitu rumah rekan sahabat nya atau wakil nya yang dulu pernah menjabat sebagai ketua dan wakil

"Ada apa datang malam malam begini?"

"Mau ngomongin tentang perjodohan anak kita"

"Kenapa?"

"Beberapa hari yang lalu anak kecelakaan mengakibatkan kedua kaki nya lumpuh"

"Lalu ngapain dengan jabatan nya?"

"Di gantikan dulu sementara dengan wakil ketua nya"

"Lalu apa hubungannya dengan perjodohan itu?"

"Apa anak mu bisa nerima anak yang lumpuh kemungkinan terapi akan lama"

"Anak ku siap untuk merawat anak mu yang sedang lumpuh"

"Kok bisa?"

"Aku sudah tau kecelakaan anak mu itu dari putri ku"

"Lalu apa respon putri mu?"

"Anak ku sangat khawatir ia ingin sekali lihat calon nya itu tapi tidak ku izinkan karna takut bahaya"

"Syukur lah jika putri mu mau rawat anak ku yang lumpuh Terima kasih telah melahirkan putri seperti diri nya,"

"Ah aku juga bangga dengan anak ku yang satu itu"

Setelah mereka berbincang bincang menghabiskan waktu bersama karna setelah ini mungkin mereka akan jarang sekali ketemu.

•••••

Kalo kalian kira nya cerita ini sama cerita aku ya emang karna itu adalah karya aku sendiri di HP sebelum nya,ada yang aku ubah namun cerita mungkin sama cuma alur tokoh tempat dan lain lain itu aku ubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo kalian kira nya cerita ini sama cerita aku ya emang karna itu adalah karya aku sendiri di HP sebelum nya,ada yang aku ubah namun cerita mungkin sama cuma alur tokoh tempat dan lain lain itu aku ubah.

Dari cerita yang di atas itu dan cerita ku yang ini ini adalah murni karya ku sendiri jika ada kesamaan mohon maaf.

Sekian dari saya..

Waalaikum warahmatullahi wabarokatuh..

love skull [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang