#LOVE SKULL 17

23 7 13
                                    

°°happy reading°°

••••

  Apa yang ada di benak kalian jika di jodohin tanpa cinta? Pasti menyakitkan tapi beda dengan kaina dan farhan mereka saling menyukai sama lain dan mereka sangat senang jika di jodohkan cuma karna sekali pertemuan mereka langsung bucin akut.

  Kaina dan farhan sampai di bandara pukul 1 siang kaina tertidur di pesawat dan membuat farhan tidak tega membangun kan dan mengharus kan farhan menggendong wanita itu.

  Saat berjalan kaina melihat kumpulan motor yang ia cukup kenal ternyata itu teman teman nya mengapa mereka ada disini? Farhan tidak meminta nya untuk menjemput nya.

  Reon melihat sang ketua yang berpakaian jubah putih dan peci yang ada di kepala nya.

  "Biar gua bantu" Ucap reon

  Reon membantu membawa koper kaina dan farhan, farhan mengikuti langkah sahabat nya itu.

  "Kenapa kalian ada di sini?" Tanya farhan

  "Mau ngawal tuan putri kita" Ucap raka

  Farhan mengerti mereka ingin menyambut kaina dengan baik karna mereka senang mendengar berita kehamilan kaina.

  Farhan menaruh kaina di dalam mobil mobil nya di dalam sana sudah ada ayah nya kaina.

  Farhan mengangkat jubah nya farhan menggunakan celana warna hitam, ia menaiki motor nya.

  Mereka  mengawal mobil diri nya yang di bawa oleh raihan selaku ayah nya kaina.

  Baru beberapa menit berjalan mereka semua berhenti karna mendengar suara tangisan kaina yang terus menyebut nama farhan.

  Farhan turun dari motor dan masuk mobil ia menenangkan istri nya agar tertidur lagi.

  Setelah selesai farhan kembali membawa motor nya dengan santai ia sesekali melirik kaina yang tertidur pulas di mobil nya.

  Mereka sampai di depan rumah farhan, farhan mengucapkan Terima kasih sebanyak mungkin karna telah mengawal diri nya dan kaina sampai rumah.

  Mereka pulang ke rumah masing masing sedangkan kaina sudah bangun dari tadi farhan sedang bersantai di ruang tengah sedangkan kaina sedang bingung entah dia kenapa.

  "Sayang kenapa?" Tanya farhan

  "Ada yang mau aku omongin" Ucap kaina lalu duduk di samping farhan

  "Ngomong aja" Ucap farhan

   "Emmm, mas kaina mau izin mau memakai cadar" Ucap kaina

  "Emmm? Udah siap?" Tanya farhan

  "Udah kaina izin yah?" Tanya lagi kaina

  Farhan menganggukkan kepala nya tanda merestui kaina kaina yang senang itu langsung loncat loncat.

   Alesan kaina ingin memakai cadar karna ingin menutup setengah muka nya jika ia sudah mencoba pakai masker dari SMA kaina sudah yakin sekarang ia ingin memakai cadar.

••••

   Kaina dan farhan sudah sampai di sebuah gedung, gedung ini di sewa dengan ayah nya kaina untuk merayakan kehamilan kaina sebenarnya kaina sudah menolak tapi tidak di gubris dengan ayah nya.

love skull [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang